Saat mereka bertiga ingin masuk ke dalam ruangan itu, terlihat ada 5 penyihir dewasa yang mendekati mereka. Penyihir itu tersenyum dengan sangat manis.
Kelima penyihir itu telah berada di hadapan mereka bertiga...
" SELAMAT DATANG KEMBALI QUEEN"
Tiffany sangat kaget sekaligus bingung dengan perkataan kelima penyihir itu.
" maksud kalian apa?" Tanya heran tiffany.
Kelima penyihir itu malah membungkuk 180 derajat saat tiffany menanyakan hal itu, bukannya menjawab pertanyaan tiffany.
Ceklek....
Heechul terlihat keluar dari ruangan itu, mata heechul membelalak kaget saat melihat mereka bertiga. Heechul malah langsung ikut membungkuk 180 derajat juga saat itu.
" YAAAKKKK APA APAAN KAU" pekik tiffany pada heechul.
" membungkuk lah...." ketus heechul menarik kepala tiffany agar mau membungkuk.
" aishhhhhh lepaskan... aku tidak mengerti kenapa aku harus membungkuk" kesal tiffany lalu menghempaskan tangan heechul.
" sudah tidak usah membungkuk seperti itu"
Tiffany segera melihat ke arah yang berbicara itu.
Heechul dan kelima penyihir itu tersenyum dan melihat ke arah yang berbicara.
" kau queen?" Tanya heran tiffany.
Jaehyun memandang ke arah yang tiffany, heechul dan kelima penyihir itu lihat.
" maksudmu apa sayang?" Tanya penasaran jaehyun.
Taeyong tertawa kecil di hadapan mereka semua.
" kenapa tertawa " kesal jaehyun dan tiffany.
" aku tertawa karena kamu terlihat lucu sayang menanyakan hal itu. Aku ini seorang invoker... apa kamu lupa. " tawa kecil taeyong.
" memangnya semua invoker itu adalah queen" ketus tiffany.
" tentu saja tidak. Aku jelaskan... aku ratu dari semua penyihir yang ada di dunia ini. Aku telah menjadi ratu sejak aku baru lahir tapi aku baru mengetahui diriku ratu saat aku berumur 20 tahun." Senyum taeyong.
" KENAPA TIDAK MEMBERITAHUKU " ucap jaehyun sedikit keras.
" Maaf sayang... ku pikir kamu tahu " tawa taeyong.
Jaehyun memutar bola matanya malas sekaligus kesal.
Tiffany juga memutar bola matanya kesal.
Heechul dan kelima penyihir itu ikut tertawa bersama taeyong.
" sudah lama queen tidak mengunjungi kami" ucap lembut heechul.
" maaf... aku sudah berumah tangga jadi aku tidak bisa meninggalkan suamiku" ucap lembut taeyong.
" apa dia suami queen?" Tanya kelima penyihir itu bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.