Jaehyun yang mendengar suara aneh dari sahabatnya itu segera menutup berkas itu dan melihat ke arah modelnya.
Matanya tiba-tiba berbinar saat melihat modelnya.
Jaehyun segera berdiri dan memeluk model itu dengan sangat erat.
" aku Merindukanmu..." ucap senang jaehyun.
"Aku juga Merindukanmu sahabat kecilku" tawa kecil model itu.
" senyummu masih saja sama lucunya jisoo.." tawa kecil jaehyun lalu mengacak lembut rambut jisoo.
" kau semakin tampan... " ucap kagum jisoo.
Jaehyun tertawa mendengarkan itu.
Kemudian jisoo melihat ke arah lucas dan Johnny.
" haii John... hai lucas..." sapa lembut jisoo.
" haiii jisoo..." senyum lucas dan Johnny.
Johnny,lucas dan yuta dulu mengenal jisoo.
Jaehyun yang memperkenalkannya pada mereka." yuta di mana?" Tanya heran jisoo.
" yuta sudah lama meninggal.." senyum tipis jaehyun.
" maaf jaehyun, aku tidak tahu.." ucap menyesal jisoo.
" tidak masalah.. " senyum jaehyun.
" ayo duduk di situ.. aku ingin mendengar semua ceritamu" tambah jaehyun.
Jisoo dan jaehyun segera duduk di sofa ruangan jaehyun.
Lucas dan Johnny terlihat saling berbisik dan memandang kurang senang atas kehadiran jisoo.
" lucas biasanya jika dia datang, si perempuan gila itu juga datang, mereka kan bersahabat " bisik Johnny.
" haaa benar katamu, tapi semoga saja dia tidak datang, bukankah juga sudah lama sekali kita tidak bertemu mereka" bisik lucas.
" aku jadi memikirkan taeyong, jika seperti ini, lihatlah betapa manjanya jisoo pada jaehyun." Bisik Johnny lalu menghela napasnya.
Jisoo dan jaehyun sedang asik bercerita sambil tertawa bersama tapi sikap jisoo sangatlah manja, dia merangkul lengan jaehyun dan bersandar pada bahu jaehyun.
" ini bisa menjadi malapetaka buat jaehyun jika dia tidak sadar akan sikapnya pada jisoo, sahabat sih sahabat" bisik ketus lucas.
" semoga jaehyun tidak melakukan hal yang aneh" bisik Johnny.
" semoga saja..." ucap lucas lalu menghela napas.
....
Taeyong ten dan jungwoo terlihat sedang asik berbelanja bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.