#20

1.8K 219 34
                                    

Taeyong melihat jaehyun bersama dengan jennie, yang membuat dia sangat kaget adalah, jaehyun mengecup bibir jennie.

Pria mungil itu mematung memandang pria yang telah menjadi suaminya. Dia tidak menyangka suaminya akan melakukan hal semacam itu di dalam rencananya. Dia tidak mengerti, dia tidak memahami kenapa harus ada hal seperti itu. Satu air mata menetes di pipinya, air mata kekecewaan dan air mata sakit hati yang dia rasakan.

" hyung... buat apa di sini, aku sudah memilih pakaianku..."

Suara lembut dan hangat terdengar di belakangnya, dia segera menghapus air matanya, menghela napasnya. Lalu berbalik dengan wajah tersenyum di hadapan pria manis yang bersamanya.

" baiklah... ayo kita pulang anak manis" ucap lembut taeyong.

Taeyong meninggalkan tempat itu, dengan perasaan kecewa yang sangat besar di dalam hatinya.






Pria berkulit putih susu itu segera berbalik ke arah tempat taeyong berdiri tadi, dia seperti merasakan kehadiran istrinya di situ.

' kenapa aku merasa taeyong ada di sini' batin jaehyun.

" kamu kenapa sayang?" Tanya lembut jennie.

" tidak ada apa-apa... " senyum tipis jaehyun.







Taeyong meninggalkan mall itu, dia sudah berada dalam perjalanan pulang bersama vernon. Vernon sangat girang karena taeyong membelikan 8 pasang baju untuknya dan 5 pasang sepatu. Taeyong hanya fokus menyetir dengan 1001 pertanyaan di kepalanya.

' ada apa denganmu jaehyun...' batin taeyong.

" hyung... aku mau makan ice cream" rengek vernon.

" oke oke..." senyum taeyong.

Lalu taeyong melajukan mobilnya dengan cepat ke tempat biasa dia membeli ice cream favoritnya.

Hanya berselang 10 menit mereka sampai di kedai ice cream itu.

" ayo turun..." ucap lembut taeyong.

Mereka berdua keluar dari mobil, vernon melakukan loncatan kecil sambil berjalan masuk ke dalam kedai itu. Taeyong tertawa melihat hal itu, setidaknya vernon mampu membuat hatinya sedikit lebih baik.

Saat mereka masuk...

" Taeyong..." ucap lembut seseorang yang taeyong kenal.

Taeyong segera melihat ke arah orang itu, dia tersenyum saat melihat seseorang itu.

" hai mingyu..." senyum taeyong.

" lama tidak bertemu... bagaimana kabarmu?" Tanya lembut mingyu.

" baik-baik saja... lalu kamu bagaimana? " ucap lembut taeyong.

" aku baik-baik saja..." senyum mingyu.

" kita pesan ice cream dulu hyung, baru hyung bicara dengan teman hyung..." rengek vernon menarik tangan taeyong.

" iya iya..." tawa kecil taeyong sambil mengacak lembut rambut vernon.

Taeyong dan vernon memesan ice cream.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang