#58

1.5K 172 65
                                    

Ternyata jaehyun sedang asik berbincang sambil tertawa bersama dengan krystal di sebuah cafe. Jaehyun mengaktifkan mode silent pada ponselnya...






Beberapa jam berlalu, sudah pukul 23.00

Jaehyun tak kunjung pulang, taeyong terus menunggu di rumahnya, taeyong bahkan telah meminta jaemin untuk pulang. Dengan wajah gelisah taeyong terus menunggu jaehyun, taeyong ingin menghubungi JYL tapi taeyong tidak ingin membuat mereka khawatir dan membuat nama baik jaehyun tidak baik di depan sahabatnya.

Taeyong kembali menghubungi jaehyun tapi kali ini ponselnya tidak aktif.

" kamu di mana jaehyun... jangan membuatku khawatir " ucap taeyong meneteskan satu air matanya.

Taeyong hanya bisa duduk di sofa ruang tengah menunggu kedatangan jaehyun di temani dengan suara tv. Taeyong sangat khawatir tapi tidak bisa melakukan apapun. Dia hanya bisa duduk dan menunggu...






Jaehyun terlihat masih asik bercerita dan tertawa bersama dengan krystal.

" apa kamu ingat saat kita pertama kali mempelajari ilmu kita" girang krystal memegang tangan jaehyun tanpa sadar.

" tentu saja... kamu bahkan merusak pot bunga ibumu" tawa jaehyun.

Mereka berdua menceritakan masa lalu mereka, krystal tumbuh besar bersama dengan jaehyun. Krystal juga bukanlah manusia, krystal adalah makhluk Ice ( sang pengendali es) dia bisa merubah apapun menjadi es. 

" kamu selalu mencairkan es yang telah ku buat " ucap cemberut krystal.

" aishhh jangan cemberut begitu, kamu masih saja menggemaskan " tawa kecil jaehyun sambil mencubit lembut kedua pipi krystal.

Krystal tertawa kecil saat jaehyun melakukan itu padanya...

" aku dengar kamu sudah menikah?." Tanya lembut krystal.

" oh Tuhan..... aku harus pulang, pasti istriku menunggu" panik jaehyun dan langsung berdiri.

" hei... santailah.." ketus krystal.

" kita bicara lagi besok... aku pulang dulu" ucap lembut jaehyun sambil mengacak lembut rambut krystal.

Jaehyun segera meninggalkan tempat itu dengan panik...

Krystal memutar bola matanya malas...





Jaehyun telah berada dalam mobilnya, sebelum melajukan mobil jaehyun ingin menelfon taeyong pada saat dia melihat ponselnya ternyata ponselnya sudah tidak aktif karena baterai habis.

" oh shiiitttt..... kenapa aku bisa begini" kesal jaehyun memukul kepalanya dan langsung melajukan mobilnya.








Saat ini pukul 01.00

Jaehyun telah sampai di rumahnya, jaehyun segera masuk ke dalam rumah. Jaehyun melihat seluruh lampu di lantai satu telah mati tapi jaehyun mendengarkan suara tv. Jaehyun segera ke ruang tengah dan betapa kagetnya jaehyun melihat taeyong masih duduk...

" kamu sudah pulang sayang?" Tanya lembut taeyong.

Jaehyun yang merasa bersalah segera ke hadapan taeyong. Jaehyun bertekuk lutut di hadapan taeyong lalu memegang lembut kedua tangan taeyong.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang