#44

1.6K 190 27
                                    

JYL segera menyihir perlindungan di sekeliling daerah gunung itu. 8 menit kemudian mereka selesai dan kembali ke tempat itu.

" ayo kita masuk..." ucap lembut nyonya Lee.

Mereka semua segera masuk ke dalam gua itu...

Mereka berjalan sekitar 200 meter dari pintu gua tadi, saat mereka akan sampai ada sebuah cahaya terang.

Mereka mendekati cahaya itu dan terlihat lah sebuah pemukiman yang sangat indah dan di penuhi dengan perkebunan, pertanian dan pertenakan. Mereka semua sangat kagum melihat hal itu, begitu sangat indah.

" ini sangat indah ibu..." kagum taeyong.

" memang sangat indah, ayo kita turun..." ucap lembut nyonya Lee.

Mereka semua turun perlahan dari tempat mereka berdiri. Mereka berdiri di bebatuan dan pemukiman itu berada di bawah.

Saat mereka akan sampai terlihat 3 grakk segera memberi hormat kepada nyonya Lee.

" selamat datang Ratu..." ucap kompak ketiga grakk itu.

" iya... beri hormat kepada King V'Ice..." tegas nyonya Lee sambil melihat ke arah jaehyun.

Ketiga grakk itu membelalak kaget saat mendengarkan hal itu.

" SELAMAT DATANG KING..." ucap lantang dan sangat girang

Ketiga grakk itu membungkuk memberi salam berulang kali.

" sudah cukup..." senyum tipis jaehyun.

Ketiga grakk itu tersenyum dengan sangat bahagia...

" cepat persiapkan semua hal, kumpulkan para warga " pekik salah satu grakk.

Kedua grakk segera berlari memberi kabar ke grakk lainnya.

" silahkan King V'Ice, silahkan Ratu..." ucap lembut grakk itu.

Mereka semua segera berjalan memasuki pemukiman para grakk itu.

JYL, ten, winwin, jungwoo dan haechan begitu sangat kagum melihat indahnya tempat itu. Dan udara benar-benar sangat segar. Mereka bingung juga bagaimana bisa adalah hal seperti ini didalam gunung merapi yang sangat panas dan masih aktif.

Mereka telah sampai di rumah utama para grakk, terlihat semua grakk telah berkumpul, dari anak bayi hingga dewasa. Para grakk itu membungkuk untuk memberi hormat saat Jaehyun dan yang lainnya lewat memasuki halaman rumah utama itu.

Jaehyun dan yang lainnya telah sampai di depan pintu rumah utama itu. Mereka berbalik ke arah para warga grakk.

" SELAMAT DATANG KING V'Ice PARA GRAKK SIAP MELAYANI KING" ucap lantang dan kompak semua warga grakk.

Nyonya Lee memajukan sedikit tubuh jaehyun dengan lembut untuk menyambut perkataan warga grakk.

" terima kasih..." ucap lantang jaehyun dengan senyum tipis di bibirnya.

JYL saling berbisik dan sedikit menahan tawa mereka.

" lihatlah... si manusia tembok sudah punya warga, seperti presiden Korea selatan saja" bisik yuta.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang