#14

2.1K 226 6
                                    

Mata jaehyun membelalak kaget mendengarkan hal itu.

" ISTRI PERTAMA CHOI SIWON " ucap kaget jaehyun.





" APA...?" Ucap kompak Johnny,lucas,ten,jungwoo,winwin dan taeyong.





" kapan bencana kita berakhir" pekik ten.

" aku rasanya ingin bunuh diri saja jika begini terus" ketus winwin lalu menelan ludahnya.

" baru saja aku merasa hidupku aman, sekarang harus kedatangan nyonya yang super psikopat dan tidak masuk akal itu" pekik lucas dan menepuk jidatnya.

Jungwoo, winwin dan ten menatap penasaran ke arah lucas saat lucas mengatakan itu.

" kamu mengenalnya sayang?" Tanya lembut jungwoo.

" tentu saja ... " ucap lucas.

" apa dia juga seorang iblis?" Tanya penasaran ten.

" iya sayang... dia seorang Queen devil " tegas Johnny.

" OH GOD... kenapa harus bertemu iblis lagi" kesal winwin.






Vernon sedikit heran melihat reaksi wajah mereka semua saat nama orang tua angkatnya di sebut.

" kenapa kalian bereaksi seperti itu?" Tanya polos vernon.

" kau ini malah bertanya lagi" kesal ten.

" aku kan tidak tahu" ucap polos vernon.

" orang tua angkatmu itu kan queen devil, berarti dia makhluk yang jahat" ucap lembut taeyong.

" tapi ibuku tidak jahat, dia sangat baik. Bahkan dia menampung para serigala yang terluka, vampire yang terluka dan AnDem seperti ku" ucap polos vernon.

Mereka semua semakin membelalak kaget mendengarkan itu.







" Oh GOD apalagi ini" ucap winwin lalu mengacak rambutnya frustasi.

" kenapa kau sepeti itu?" Tanya heran vernon.

" apa ibu mu itu memberi makan kalian semua darah?" Tanya penasaran jaehyun.

" hmmm iya... " ucap santai vernon.

" OH GOD.. dia seperti membuat pasukan " pekik jaehyun.

" kita harus bagaimana sayang?" Tanya taeyong sedikit takut.

" kali ini lawan kita lebih mengerikan dari choi siwon" ucap Johnny lalu menghela napas.








Vernon semakin heran dan bingung kenapa mereka semua sangat takut pada ibu angkatnya. Kenapa juga mereka mengatakan kalau ibu angkatnya adalah lawan mereka.

Vernon adalah AnDem yang sangat polos yang pernah ada di bumi ini, dia sama sekali tidak tahu tentang apapun, dia seperti selembar kertas baru yang harus di tulisi banyak hal di dalamnya.

Taeyong tersenyum tipis saat melihat kepolosan vernon, dia merasa vernon sepeti adik baru baginya.
Jaehyun sedikit kesal melihat istrinya memandang vernon dengan tersenyum seperti itu.







" kenapa tersenyum begitu?" Tanya kesal jaehyun.

" aishhh aku tersenyum karena kepolosannya" ketus taeyong.

" kepolosan apanya.." kesal jaehyun.

" jangan cemburu sayang. Vernon terlihat menggemaskan untuk di jadikan adikku" tawa kecil taeyong.

Jaehyun memutar bola matanya kesal.







" sebaiknya kau makan dulu, lalu kita lanjut membicarakan hal lain" tegas jaehyun.

Vernon mengangguk.



____________________________________________________________________________________________________________




Jaehyun memasakkan vernon makanan, dia memasakkan daging untuk vernon, daging yang setengah matang. Agar vernon belajar untuk bisa meninggalkan meminum darah.

Vernon memakan masakan jaehyun dengan sangat lahap, dia bisa menerima makanan itu. Dia sangat senang bisa memakan makanan manusia untuk pertama kalinya. Dia bahkan berbicara kalau dia hanya ingin memakan makanan manusia, tidak ingin lagi meminum darah.

Tapi jaehyun menasihati vernon agar melakukannya secara perlahan, tidak boleh terburu-buru untuk kondisi tubuhnya.







Vernon telah menyelesaikan makannya.

" terima kasih " ucap girang vernon.

" sama-sama" senyum jaehyun.

" kau ini sangat menggemaskan " tawa kecil taeyong lalu mengacak lembut rambut vernon.

Vernon tertawa seperti anak kecil di hadapan taeyong.

Taeyong semakin merasa gemas melihatnya.








" sepertinya taeyong akan memiliki boneka bayi" tawa lucas.

" hmmm boneka bayi para uke" ucap ten bersemangat.

Johnny tidak ingin berbicara lagi, hari ini dia benar-benar sangat kesal, dia hanya bisa memasukkan kepalan tangannya ke dalam mulutnya untuk menahan teriakan kekesalannya.

Lucas tertawa melihat hal itu.








" vernon aku ingin bertanya padamu?" Tanya serius jaehyun.

" hmmm silahkan " ucap santai vernon.

" apa ibumu, pernah memakai kekuatan api, atau berubah menjadi iblis, atau dia memiliki pasukan iblis?" Tanya penasaran jaehyun.

" aku pernah melihatnya berubah menjadi iblis 2x, terus mengeluarkan api dari tangannya, tapi aku tidak pernah melihat pasukan iblis di sekitar kerajaan kami" ucap santai vernon.

" jika kau tidak pernah melihatnya, apa kau pernah melihat ruang rahasia ibumu?" Tanya jaehyun lagi.

Vernon berpikir sebentar untuk mengingat apakah dia pernah melihat hal itu atau tidak.

" pernah" ucap singkat vernon.

Jaehyun mendengarkan hal itu semakin penasaran untuk mengetahui semua hal.

" lalu, apa yang kau lihat di dalam sana?"

Yang lain menatap vernon dengan sangat penasaran, mereka semua menunggu vernon menjawab pertanyaan dari jaehyun.








" seingat ku, di dalam sana ada begitu banyak manusia yang berbaring dalam keadaan tanpa busana, dan mereka semua terlihat seperti di infus dengan sesuatu berwarna kehitaman. Dan jika ku hitung-hitung manusia itu ada sekitar 500 lebih di dalam ruangan itu, dan satu monster yang sangat besar di dalam tabung" ucap polos vernon.








Mata mereka semua membelalak kaget seakan ingin keluar mendengarkan omongan vernon.



...................
...................
...................

Jangan lupa tinggalkan komentar kalian.....

Always happy guysss....

Saranghaeee 🙆🙆🙆❤❤❤

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang