Saat tetua itu melihat ke arah mereka semua, kedua bola mata tetua itu membelalak kaget saat melihat lurus ke arah taeyong yang berdiri tepat di hadapannya.
" YANG MULIA RATU..." ucap senang tetua itu.
Mereka semua sangat bingung siapa yang dia sebut Yang Mulia Ratu. Ibu taeyong juga bingung karena dia hanya seorang Ratu bukan Yang Mulia Ratu.
Bagi para kaum Grakk, makhluk yang di panggil Yang Mulia Ratu/Raja berarti dia makhluk yang telah menjadi Ratu/Raja dari garis keturunannya. Kalau hanya Ratu atau Raja itu di pilih oleh para Grakk dalam sebuah pertarungan yang di lakukan oleh para calon Raja. Itu sebuah aturan dalam kaum grakk.
" siapa yang kau maksud?" Tanya lembut nyonya Lee .
" dia Ratu, dia Yang Mulia Ratu Taeyong..." tegas tetua itu dengan senyum senangnya.
Mereka semua sangat kaget karena tetua itu mengetahui nama taeyong.
" heooll daebak" ucap kompak JYL sambil bertepuk tangan keras dengan pelan dan berirama.
" kenapa kau memanggil puteraku seperti itu?" Tanya penasaran nyonya Lee.
" akan ku jelaskan Ratu, tapi izinkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu" ucap lembut tetua itu.
" silahkan..." tegas nyonya lee.
" Aku adalah tetua para Grakk yang masih hidup hingga saat ini,perkenalkan namaku Lee Sooman" ucap lembut Lee sooman dengan sedikit membungkuk memberi hormat kepada taeyong, nyonya Lee dan jaehyun.
" haaaaa?, Lee coman?" Saut lucas.
Johnny, yuta, TJW tertawa mendengarkan satuan lucas.
" dasar tuli" kompak johnny dan yuta.
" bukan tuan, Lee Sooman" senyum kyungsoo.
" oh oke baiklah... Lee coman.." senyum lucas.
" eh sorry, Lee oomaan..." tawa kecil lucas.
" aduhhh eh sorry, Lee soomat...." senyum lebar lucas.
Johnny, yuta dan TJW tertawa terbahak-bahak.
" aduhhhh dasar bodoh" ketus lucas memukul kepalanya.
" maksudku, Lee S O O M A N" tegas lucas dengan senyum lebar di bibirnya.
Lee Sooman hanya bisa tertawa kecil melihat lucas melakukan itu pada namanya. Dia hanya menghela napas pelan.
Yang lainnya hanya tertawa kecil melihat tingkah lucas yang tiba-tiba menjadi konyol.
" dasar kontol..." tawa keras yuta.
Buuuuuugggggghhhhh....
Winwin memukul keras kepala yuta....
" kenapa sayang?" Pekik kesal yuta.
" dasar Konyol, bukan kontol..." bentak winwin.
" maaf... salah ucat..." ucap yuta mengelus kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.