#56

1.6K 171 8
                                    

Taeyong memberikan nama itu kepada anaknya karena dia ingin mengabulkan permintaan adiknya dan dia juga merasa haechan adalah anak yang sangat baik. Anaknya pantas mendapatkan nama itu...








2 tahun berlalu setelah kejadian itu...

Taeyong dan jaehyun hidup berbahagia, mereka membesarkan putera mereka dengan penuh kasih sayang. Jaehyun menjadi mata bagi taeyong dalam segala hal termasuk mengurus anak mereka. Taeyong tetap mengurus anaknya dengan baik layaknya seperti orang tua normal. Taeyong di arahkan oleh jaehyun saat akan mengurus Puteranya.

Jaehyun tidak pernah merasa lelah dan bosan membantu taeyong selama 2 tahun ini. Taeyong sangat bersyukur memiliki jaehyun di dalam hidupnya. Jaehyun benar-benar mencintai dirinya, mengasihi dia dengan penuh kasih sayang.

Mark telah mulai memaafkan jaehyun saat tahu semua kebaikan jaehyun pada taeyong dari ibunya. Ibunya memperlihatkan segala apa yang di lakukan jaehyun pada taeyong. Mark yang awalnya masih sangat keras, seketika luluh melihat semua hal yang di lakukan jaehyun di depan matanya.

Para sahabat jaehyun dan taeyong selalu mengunjungi rumah mereka untuk melihat putera taeyong yang menggemaskan dan sangat tampan itu.





Di pagi hari, di rumah taeyong dan jaehyun...

Terlihat jaehyun sedang membantu taeyong untuk taeyong dapat menggendong putera mereka.

" terima kasih sayang..." ucap lembut taeyong.

" sama-sama sayang..." ucap lembut jaehyun lalu mengecup kening taeyong.

" jooobuuuciii joooobuciii..." suara manja dari angelo.

Mereka memberi nama panggilan angelo untuk putera mereka.

" aiiigoooo menggemaskan sekali putera eomma" girang taeyong.

" dia sangat mirip denganmu sayang" tawa kecil jaehyun.

Taeyong meraba lembut wajah Puteranya itu dengan senyuman penuh kebahagiaan. Jaehyun meneteskan satu air matanya, jaehyun selalu seperti itu saat taeyong meraba wajah putera mereka.

" aku merasa dia mirip denganmu sayang. Aku ingin wajahnya mirip denganmu, dia pasti akan sangat tampan sama sepertimu" ucap lembut taeyong.

" iya sayang tapi dia harus memiliki sifat dan sikap sepertimu. Kamu seperti malaikat tak bersayap untukku" ucap lembut jaehyun memandang wajah taeyong dengan sendu.

Taeyong tersenyum mendengarkan itu, dia sangat bahagia dengan semua sikap jaehyun padanya selama ini.







Johnny, yuta dan lucas terlihat berada di kantor mereka. Mereka telah kembali bekerja lagi, mereka sedang melakukan pemotretan di dalam ruangan.

" John kurang fokus... fokuskan lagi" saut yuta.

" iya iya... kau cerewet sekali" ketus johnny.

" aishhh..." kesal yuta.

Johnny terus memotret model perempuan yang terlihat sangat seksi di depannya. Model itu terus melirik johnny tapi johnny tidak memperhatikannya sama sekali.

" John... yut..." saut lucas yang baru datang.

Johnny dan yuta melihat secara bersamaan ke arah lucas yang suaranya sedikit keras saat memanggil mereka berdua.

" ada apa haaa...?" Heran johnny sambil melepaskan kameranya.

" kita istirahat dulu 20 menit..." saut yuta.

Johnny dan yuta mendekati lucas yang datang ke arah mereka.

" ada apa?" Tanya johnny sekali lagi.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang