#18

1.9K 202 25
                                    

Taeyong sedikit bingung saat mendengarkan hal itu.

" kenapa?" Tanya singkat taeyong.

" nanti aku akan menceritakan padamu sayang, kalau satu hal yang ingin ku cari tahu, sudah ku temukan jawabannya." Ucap lembut jaehyun.

" hmm baiklah sayang.." senyum taeyong.

" terima kasih... aku mencintaimu sayang.." ucap jaehyun lalu mengecup bibir taeyong.

" aku juga mencintaimu" senyum manis taeyong.




____________________________________________________________________________________________________________




Keesokan paginya.

Jaehyun akan memulai rencananya, tapi jaehyun tidak memberitahukan mereka rencana seperti apa yang akan jaehyun jalankan. Agar mereka bisa terlihat lebih natural, dalam semua rencana ini.

Mereka semau sedikit bingung dan sangat penasaran, tapi mereka percaya pada jaehyun. Tapi perasaan jungwoo sedikit tidak enak karena jaehyun seperti itu.

Jaehyun, Johnny dan lucas meninggalkan apartemen menuju studio untuk pemotretan mereka bersama jisoo.







Jungwoo memandang ke arah taeyong.

" kenapa melihatku seperti itu...?" Tanya ketus taeyong.

" aku hanya ingin tanya padamu, apa kau yakin menyetujui rencana jaehyun?" Tanya serius jungwoo.

" hmmm iya... memangnya kenapa?" Ucap serius taeyong.

" perasaanku sedikit tidak enak saja, entah kenapa" ucap jungwoo lalu menghela napas.

" tidak usah berpikiran macam-macam, percayalah pada jaehyun" tegas ten.

" hmm iya.." ucap jungwoo.

" di mana vernon?" Tanya taeyong.

" di kamar.. masih tidur " ucap santai winwin.

" di kamar mana?" Tanya kompak taeyong,ten dan jungwoo.

" di kamarku" jawab santai winwin.

" YAAAAAAKKKKKK...... kau ini pedofil" teriak ten dan taeyong sangat keras.

" OH SHIT.... kenapa kalian berteriak begitu" kesal winwin.

" kau melakukan apa pada vernon haaaa... kau jangan-jangan memperkosanya" pekik jungwoo.

" OH GOD... pikiran macam apa itu" kesal winwin.

" bisa saja kau begitu karena kau jablai " pekik ten.

Winwin memutar bola matanya kesal.

" jawab... apa yang kau lakukan pada vernon" ketus taeyong.

" aku kasih tetek... biar dia netek, kan masih bayi" kesal winwin.





Buuuuggggggggghhhhh

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang