Yang lainnya kaget saat mendengarkan omongan jungwoo. Mereka semua menatap yuta dengan penuh curiga.
" aishhhh kau ini... kenapa melihatku begitu, memangnya aku penjahat apa" kesal yuta.
" lalu kenapa kau begitu ?" Kesal jungwoo.
" aku tersenyum karena aku bisa menyembuhkan kebutaan ten.." ucap santai yuta.
Buuugggghhhhhhh
Buuuggghhhhhhhhh
Buuuggggghhhhhhhh
Buuugggggggghhhhhhh
BUUUGGGGGGGHHHHH
Yuta kena pukulan dari lucas, jungwoo, johnny, jaehyun dan terakhir pukulan keras dari taeyong.
" YAAAKKKK SAKIT..." teriak yuta yang sangat meringis kesakitan.
Winwin segera mengelus lembut kepala yuta dan sangat khawatir pada yuta.
" yaaakkkk kenapa kalian memukulnya begitu" kesal winwin.
" issshhhh.... kekasihmu itu sangat bodoh. Bisa-bisanya sejak tadi dia tidak katakan kalau bisa menyembuhkan ten. Ingin rasanya ku mencekikmu" kesal taeyong yang berusaha menarik kerah leher yuta tapi jaehyun memeluk tubuh taeyong.
" kau benar-benar mengesalkan, dasar bodoh" ketus jungwoo.
" kau ini sebenarnya pintar atau bodoh sih?. Dasar sinting" bentak lucas.
" jika tidak ada ten di sini, sudah ku hancurkan wajahmu itu" kesal johnny.
Yuta masih meringis kesakitan karena pukulan bertubi-tubi di kepalanya. Winwin terus berusaha mengelus dan meniup lembut kepala yuta agar lebih baik.
" aku hanya ingin memberi kejutan, kalian ini terlalu serius" ketus yuta.
" kau harusnya melakukan itu di waktu yang tepat, kebutaan ten masalah serius." Ketus jaehyun.
" maafkan aku..." ucap menyesal yuta.
Mereka semau memutar bola mata kesal dan malasnya pada yuta. Taeyong ingin sekali menghajar yuta tapi jaehyun menahan tubuhnya, jaehyun tidak ingin melihat yuta babak belur jika taeyong memukulnya.
" cepat obati ten..."ketus johnny.
" iya... minggirlah semua." Ucap pelan yuta dan segera mendekati ten.
Semuanya mundur dari posisinya sedikit jauh dari yuta dan ten.
Yuta masih mengelus kepalanya yang terasa sakit, membuat kepalanya sedikit pusing.
" ten..." ucap lembut yuta.
" iya yuta.." ucap bersemangat ten.
" tutup kelopak matamu, dan jika terasa sedikit sakit. Ku mohon tahanlah sampai selesai " tegas yuta.
" iya yuta" ucap bersemangat ten dan segera menutup kelopak matanya.
Yuta menaruh tangan kanannya di atas kepala ten, terlihat tangan yuta mengeluarkan aura berwarna biru dan mata hitam yuta berubah menjadi warna biru muda. Yuta mengucapkan beberapa mantra...
Semua orang hanya bisa melihat yuta tanpa berbicara sedikit pun...
2 menit berlalu, yang awalnya biasa saja. Ten tiba-tiba meringis kesakitan....
" AAAWWWW...aaaarrrrggghhhhh" teriak ten.
Mereka semua sangat kaget, terutama johnny...
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.