#64

2.3K 199 69
                                    

Mereka berdua menikmati untuk melihat air terjun di sana. Sesekali mingyu menjahili taeyong dengan tingkah konyol. Mereka terlihat seperti dalam hubungan mereka yang dulu.

Hubungan masa lalu yang begitu sangat mesra yang akhirnya kandas karena perselingkuhan mingyu dengan sahabatnya.

Entah apa maksud Tuhan mempertemukan mereka kembali, akankah taeyong akan memberikan kesempatan sekali lagi pada mingyu...?






JYL, ten , jungwoo dan juga winwin memandang ke arah jaehyun. Mereka menunggu jaehyun sadarkan diri...

Saat johnny ingin memegang wajah jaehyun, jaehyun membuka matanya perlahan...

" akhirnya kau sadar juga" senang johnny.

Jaehyun yang melihat semuanya ada di hadapannya kecuali taeyong, kembali menangis dengan memegang tangan johnny...

" johnny... ku mohon kembalikan taeyong padaku" ucap terisak jaehyun.

Mereka semua memandang kaget dan heran pada jaehyun...

" apa yang kau katakan?. Apa yang terjadi di sini?" Pekik johnny.

" taeyong meninggalkanku, aku tahu ini semua salahku tapi aku sangat mencintainya... aku tidak bisa hidup tanpa dirinya john..." ucap terisak jaehyun.

Johnny langsung memandang ke arah lucas dan yuta, apa yang mereka takutkan menjadi kenyataan...

" ada apa?. Apa yang kau lakukan pada taeyong?" Pekik ten yang sudah terlihat mulai marah.

" ku mohon john... bantu aku.." ucap terisak jaehyun.

Johnny memandang ketulusan di kedua mata jaehyun tapi dia tahu jaehyun telah salah besar dalam hal ini. Johnny menghela napas panjang, dia sangat bingung harus bagaimana tapi dia tetap memikirkan bahwa jaehyun adalah sahabat terbaiknya.

" kalian semua keluar... tunggu aku di bawah" tegas johnny.

" aku tidak mau sayang. Aku harus tahu apa yang terjadi" pekik ten.

" betul kata ten" pekik winwin.

Johnny memandang tajam ke arah mereka berdua...

" sudah ku katakan KELUAR... maka keluarlah" ucap johnny dengan suara yang mulai meninggi.

Ten dengan wajah yang begitu marah dan kesal langsung keluar dari kamar itu, yang lain segera menyusul ten....

Johnny yang melihat mereka semua telah pergi, perlahan membantu jaehyun untuk duduk bersandar pada kepala tempat tidur itu...

" katakan padaku semuanya" tegas johnny.

Jaehyun mengambil napas beberapa detik lalu menceritakan semua yang terjadi kepada johnny....

Johnny membelalak kaget mendengarkan hal itu, johnny tidak menyangka bahwa jaehyun melakukan semua itu. Kemarahan dan kekecewaan nampak jelas di wajah johnny...

" kau benar-benar sudah gila" ucap johnny sambil berdiri.

Johnny mengusap wajahnya dengan sangat kesal...

" maafkan aku... aku memang salah. Aku tidak mengerti kenapa bisa terhanyut dalam keadaan itu." Ucap jaehyun dengan mata sendunya.

" ya... tentu saja kau salah. KAU SALAH BESAR... " kesal johnny dengan suara yang mulai meninggi.

" aku tidak ingin kehilangan taeyong..." ucap terisak jaehyun.

" kau sendiri yang membuat dia meninggalkanmu. Kau sendiri yang menghilangkan dia di hidupmu jaehyun" bentak johnny.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang