Jaehyun telah merencanakan sesuatu untuk menghancurkan jennie, dia sangat tahu jennie adalah makhluk yang sangat jahat.
Saat perjalanan akan ke studio.
buuughhhhhh
Mobil jaehyun menabrak sesuatu.
Jaehyun sangat kaget,dia segera keluar dari mobilnya, dan melihat apa yang di tabraknya.
Matanya tiba-tiba membelalak ketika melihat sosok makhluk dengan sayap putih yang besar di punggungnya.
" OH GOD... siapa dia.." pekik jaehyun.
Jaehyun segera menghentikan waktu saat itu juga.
Dia tidak ingin orang melihat makhluk itu, dia segera mengambil ponselnya di sakunya dan mennghubungi taeyong, dan johnny.
" sayang.." ucap panik jaehyun.
" ada apa sayang?. kenapa panik seperti itu..?" tanya khawatir taeyong.
" datanglah kemari sayang. di depan kafe yellow yang di persimpangan dekat studio" tegas jaehyun.
" ada apa?..." tanya panik taeyong.
" datanglah sekarang.. aku tutup sayang.." jaehyun menutup telfon itu.
Jaehyun menghubungi johnny.
" John..."
" iya ada apa jae.?" tanya johnny
" kemari sekarang,di kafe yellow... cepatlah" tegas jaehyun.
" oke... aku kesana sekarang." tegas johnny.
Jaehyun menutup telfonnya.
Taeyong berangkat bersama winwin, winwin menggendong dirinya agar cepat sampai di tempat itu.
Lucas dan Johnny dengan cepat ke tempat itu menggunakan tongkat sihir mereka.
Mereka sangat kaget karena semua orang terhenti di jalan, mereka sangat yakin jaehyun menghentikkan waktu, tapi kenapa dia melakukannya.
Jaehyun sudah mempelajari ilmu itu beberapa bulan belakangan ini.
Mereka berempat telah sampai secara bersamaan di tempat itu.
Mata mereka membelalak kaget ketika melihat sosok dengan sayap itu.
" siapa dia sayang?" tanya kaget taeyong.
" aku tidak tahu sayang. aku tiba-tiba saja menabraknya tadi.. aku bahkan tidak memperhatikan dia dari mana tadi" ucap jaehyun.
" heoll.. dia sepertinya angel.." ucap lucas
" angel bagaimana maksudmu?" tanya johnny.
" angel ya malaikat john.. john... papa john.. daddy john... " ketus lucas.
Johnny memutar bola matanya kesal.
" sebaiknya kita bawa saja dia ke apartemen jaehyun, aku pernah melihat salah satu buku yuta soal makhluk ini, sepertinya dia bukan sepenuhnya angel." tegas winwin.
" apa kau yakin soal itu?" tanya jaehyun.
" iya... aku membaca buku itu bulan lalu, nanti akan ku berikan padamu, ayo bawa dia" tegas winwin.
" iya sayang, ayo kita bawa saja ke apartemen" tegas taeyong.
" kau bisa menggendongnya winwin?" tanya jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.