#60

1.7K 158 90
                                    

Taeyong terus menunggu suaminya selama 38 menit, taeyong merasa begitu gelisah. Dia ingin berdiri tapi tubuh tidak bisa melakukan itu, dia ingin melihat sekeliling dan bertanya tapi dia tidak bisa melakukan itu juga. Rasa kahwatir begitu besar di dalam kepalanya saat ini, dia hanya bisa melakukan satu hal kecil untuk menenangkan dirinya.

Kedua tangannya saling berpegangan, dia berdoa di dalam hatinya, semoga suaminya baik-baik saja. Harusnya taeyong berpikir positif tapi perasaan sakit hati yang dia rasakan semalam, tiba-tiba datang kembali dan ini jauh lebih sakit.

Tidak terasa setetes air mata terjatuh di wajahnya...

Taeyong tidak bisa menahan rasa sakit yang dia rasakan di jantungnya. Itu sungguh sangat menyakitkan, seperti tertusuk ribuan jarum kecil.

Taeyong memegangi dadanya, dia sudah tidak bisa menahannya lagi. Entah kenapa rasa itu semakin menyakiti jantungnya.

" tenanglah taeyong tena....."





Buuuuuuugggggggghhhhhhh.....






Belum selesai taeyong berbicara, tubuh taeyong terjatuh ke samping. Terjatuh di lantai restauran itu....

Semua orang di sekitar taeyong sangat kaget, mereka semua mendekati taeyong dan membantu taeyong...

" tuan... tuan..." ucap salah satu pelayan perempuan yang memegangi tubuh taeyong.

" kita bawa saja ke rumah sakit" pekik salah satu pengunjung.

" tadi dia datang bersama pasangannya. Coba cari ke toilet dulu" pekik salah satu pengunjung.

Pelayan pria segera berlari untuk mengecek jaehyun tapi jaehyun tidak ada di sana. Pelayan itu segera kembali dari toilet memberitahu kepada teman-temannya.

Sudah jelas sekali jaehyun tidak berada di sana karena dia masih sedang asik bermesraan bersama dengan krystal di balik bilik toilet perempuan.

" dia tidak ada... " pekik pelayan itu.

" kita ba..." belum selesai salah satu pengunjung berbicara.

Terlihat seorang pengunjung pria yang baru saja datang dan langsung mengecek kerumunan...


" ada apa ini?" Suara seorang pengunjung pria yang baru saja tiba.


" ini pak... dia tiba-tiba saja pingsan" pekik pelayan perempuan dan sedikit menggeser tubuhnya.

Saat pengunjung pria itu melihat wajah taeyong...

" taeyong...." pekik JR.

JR lah ternyata yang datang, JR segera mendekati taeyong dan mengangkat ke dalam pelukannya.

" dia datang bersama siapa?" Pekik JR.

" sepertinya suaminya pak" ucap pelayan perempuan.

" katakan padanya, aku membawanya ke rumah sakit di perempatan jalan ini" tegas JR dan langsung meninggalkan tempat itu untuk membawa taeyong ke rumah sakit.








10 menit kemudian, JR telah sampai di rumah sakit. Dia segera membawa tubuh taeyong ke dalam rumah sakit.

" dok...." saut JR.

" kau membawa siapa JR?" Pekik salah satu dokter yang membantu JR membaringkan tubuh taeyong.

" nanti ku ceritakan. Periksakan dia cepat" pekik JR.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang