#53

1.5K 177 11
                                    

Jaehyun memandang mereka berdua tapi jaehyun tiba-tiba merasa sedikit aneh dengan situasi di daerah pemakaman itu.

' sepertinya ada yang aneh di sini...' batin jaehyun.

Jaehyun merasakan keanehan di dalam dirinya, dia merasa seperti ada sosok baru yang sangat gelap di daerah pemakaman itu.

" bisakah kita pulang saja..." ucap lembut jaehyun.

Mark dan taeyong memandang jaehyun bersamaan...

" kalau hyung mau pulang. Pulanglah... aku masih ingin di sini " senyum tipis mark.

" tidak... kau juga harus pulang. Besok saja aku mengantarmu ke sini lagi" tegas jaehyun.

Taeyong memandang jaehyun dengan sedikit heran, baru kali ini jaehyun memaksakan sesuatu yang seperti ini.

" tapi hyung..."

" sebaiknya kita pulang mark, besok saja kami mengantarmu. Kau juga butuh istirahat, lihatlah wajahmu itu. Pucat seperti mayat" ucap lembut taeyong.

" hmmm baiklah hyung..." ucap lembut mark.

Jaehyun segera mendekati mark, lalu jaehyun dan taeyong membantu mark berdiri dan meninggalkan pemakaman itu.







" sepertinya dia bisa merasakan keberadaanku. Apa dia King V'Ice itu" gumam seseorang memakai jubah hitam.

Wajahnya tidak dapat terlihat karena tertutup oleh jubah besar yang dia kenakan.










Jaehyun,taeyong dan mark telah dalam perjalanan pulang...

Taeyong sedikit heran melihat ekspresi wajah suaminya itu yang terlihat sedikit khawatir atau apa. Taeyong bingung dan tidak mengerti.

" ada apa denganmu sayang?. Sepertinya kamu terlihat sangat khawatir akan sesuatu" tanya penasaran taeyong.

Jaehyun menghela napasnya secara pelan...

" tidak ada apa-apa sayang... apa kamu ingin makan?" Ucap lembut jaehyun.

Taeyong memandang jaehyun dengan sedikit kesal karena jaehyun terlihat berbohong padanya.

" hmmm iya aku ingin makan. Ingin makan es krim di kedai favorit kita" ucap lembut taeyong yang masih memandang jaehyun.

" baiklah sayangku..." ucap lembut jaehyun sambil mengacak lembut rambut taeyong dengan satu tangannya.

Taeyong masih saja memandang jaehyun dengan perasaan tidak percayanya.

" mark... apa tidak masalah jika kita singgah sebentar?. Hyungmu dan calon keponakanmu ingin makan es krim" tawa kecil jaehyun.

" tentu saja tidak masalah hyung. Aku juga ingin makan es krim itu" tawa kecil mark.

" oke baiklah..." tawa kecil jaehyun lalu melajukan mobil sedikit cepat menuju kedai es krim itu.









Jaehyun, taeyong dan mark telah sampai di kedai es krim itu. Mereka bertiga segera masuk ke dalam dan mencari tempat duduk. Saat mereka menemukan tempat...

" jaehyun..." pekik suara perempuan yang jaehyun kenal.

Jaehyun, taeyong dan mark melihat ke arah perempuan itu dan ternyata adalah jisoo. Taeyong sangat kesal melihat perempuan itu lagi. Dia tidak ingin rumah tangganya menjadi buruk karena perempuan itu.

" hai..." senyum tipis jaehyun.

" hai taeyong..." senyum jisoo.

" hai..." senyum tipis taeyong.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang