#43

1.6K 183 13
                                    

Johnny melepaskan tasnya dan membuka tas itu. Saat johnny membukanya, crown itu berkilau dan barang yang lain pun berkilau. Ten,jungwoo, winwin, mark dan haechan begitu sangat kaget melihat hal itu. Taeyong berfokus mengobati ibunya jadi tidak memperhatikan hal itu. Tapi JJYL malah ikut kaget melihat benda itu berkilau karena sebelumnya benda-benda itu tidak mengeluarkan sinar kilauan seperti itu.

" oh Tuhan... kenapa ini berkilau" pekik yuta.

" bukannya tadi tidak berkilau " pekik lucas.

" oh my GOD....kenapa tiba-tiba berkilau" pekik johnny.

Jaehyun segera melihat ke arah taeyong, terlihat taeyong telah selesai mengobati ibunya. Jaehyun segera menarik tangan taeyong untuk mendekati barang-barang itu.

" kenapa sayang?" Pekik taeyong.

Taeyong sangat kaget jaehyun menariknya dengan terburu-buru.

Saat taeyong sudah mendekati barang itu, barang itu semakin berkilau bahkan sebuah peti kecil yang tadinya tertutup seketika terbuka. Membuat mereka semua membelalak kaget termasuk taeyong.

" oh my GOD...." ucap kompak mark dan JYL.

" DAEBAK..." ucap kompak ten,winwin,jungwoo dan haechan.

Jaehyun melepaskan tangannya dari taeyong lalu mengambil crown itu. Jaehyun segera menaruh crown itu di atas kepala taeyong.

Mereka semua kembali membelalak kaget karena crown itu pas di kepala taeyong dan crown itu mengeluarkan cahaya yang membuat taeyong memakai jubah emas dengan tongkat sihir emas di tangannya.

" oh my GOD...." ucap kompak mereka semua kecuali jaehyun.

Taeyong pun mengucapkan hal itu karena sangat kaget melihat dirinya sendiri.

" berarti kau memang benar ratu kerajaan iblis" pekik johnny.

" dia sepertinya bukan hanya ratu, John..." pekik yuta.

" lalu apa?" Tanya penasaran lucas dan johnny.

" seperitnya dia ibu ratu... dia memiliki kedudukan di atas raja dan ratu. " tegas yuta.

"Oh my GOD..." pekik lucas.

Taeyong melihat dirinya berulang kali, bahkan dia sempat melihat dirinya di cermin untuk memastikan bahwa dirinya tidak salah lihat.

" sayang... aku benar seorang ratu?" Tanya penasaran taeyong.

" sepertinya begitu sayang. Kita harus mencari tahu banyak soal ini. Apalagi wajah di lukisan itu sangat mirip denganmu" ucap lembut jaehyun.

" mirip denganku?. Lukisan apa?" Tanya penasaran taeyong.

" ada lukisan di dalam kerajaan donghae, lukisan seorang ratu tapi itu lukisan sangat lama. Sangat mirip denganmu bahkan tidak ada perbedaan sama sekali" saut johnny.

" iya betul taeyong..." ucap kompak yuta dan lucas.

Taeyong sangat kaget mendengarkan hal itu, dia seperti tidak percaya akan hal itu. Itu membuatnya pusing, apa dia punya saudara kembar lagi atau apa.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang