#48

1.7K 188 16
                                    

Jaehyun semakin kaget mendengarkan hal itu...

" bagaimana bisa kamu tahu sayang ?" Pekik jaehyun.

" aku sangat mengenal ibuku dengan baik, saat aku menyembuhkan dia. Aku melihat ada yang berbeda dengan wajahnya. Awalnya aku berpikir, mungkin mataku sedikit tidak baik tapi setelah aku berbicara dengannya berdua tadi. Aku melihat warna matanya sempat berubah menjadi merah, saat dia mengatakan padaku soal menggugurkan kandungan, aku merasa auranya berbeda dengan ibu" tegas taeyong.

Jaehyun mengusap wajahnya, dia merasa begitu bodoh bisa di tipu oleh donghae dan soyoung. Itu artinya dia membawa soyoung dan menyembuhkan soyoung. Jaehyun merasa begitu sangat menyesal, dia seperti membawa rangkaian bom yang belum jadi, lalu taeyong menyempurnakan itu dan sisa menunggu bom itu meledak. Sebuah kesalahan yang akan jaehyun ingat di seumur hidupnya.

" ini semua salahku" ucap menyesal jaehyun.

Taeyong memegang lembut kedua tangan suaminya itu...

" ini bukan salahmu sayang... jangan katakan itu" ucap lembut taeyong.

" tapi aku yang..."





CUP....






Taeyong mencium lembut bibir jaehyun agar berhenti untuk menyalahkan dirinya.

" dengarkan aku sayang, sekarang kita harus memikirkan bagaimana caranya keluar dari tempat ini dan menjaga dengan baik bayi kita" senyum taeyong sambil mengarahkan tangan jaehyun ke perutnya.

Jaehyun tersenyum saat taeyong berkata seperti itu kepadanya, lalu jaehyun segera bertekuk lutut di hadapan taeyong.





CUP....




Jaehyun memberikan kecupan manis untuk calon anaknya itu, taeyong tersenyum bahagia melihat jaehyun melakukan itu.

" nak... appa akan menunggumu. Bersabarlah dalam perut eomma. Appa dan eomma akan menjagamu dengan baik, dan tidak ada satupun yang akan menyakitimu." Ucap lembut jaehyun sambil mengelus lembut perut taeyong.

" terima kasih appa... " tawa kecil taeyong.

Jaehyun berdiri sambil tertawa kecil juga bersama taeyong lalu memeluk dengan hangat tubuh taeyong, taeyong juga membalas pelukan itu.

" aku berjanji, tidak ada satupun yang akan menyakitimu dan anak kita sayang. Aku akan menjaga keluarga kecil kita" ucap lembut jaehyun.

" terima kasih sayang, kita harus menghabisi mereka semua. Kita harus melindungi keluarga kita" tegas taeyong.

" tentu saja..." tegas jaehyun lalu melepaskan pelukannya.

" sekarang kita harus mengatur rencana agar keluar dari tempat ini, aku yakin donghae akan ke tempat ini" ucap taeyong.

" iya sayang... aku sudah punya rencana sayang " senyum jaehyun.

" apa sayang?" Tanya penasaran taeyong.

Jaehyun membisikkan kepada istrinya rencana yang akan dia lakukan, taeyong mengangguk setuju dan mereka meninggalkan tempat itu dan kembali masuk ke dalam rumah itu.








EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang