TATA CARA PEMBAYARAN EBOOK

1.5K 43 21
                                    

Berhubung sejak kemarin ada yang bingung masalah pembayaran melalui indomaret.

Saya cuman bukan 2 cara pembayaran saja kalau seperti itu. Lebih mudah untuk kalian...

Berhubung untuk mau masukkan Ebook ke shopee itu butuh persetujuan paling tidak 3 sampai 5 hari makanya saya buka sistem pemesanan langsung ke WA (082188270280).

Ada dua cara pembayaran.
1. APLIKASI GOJEK.

Silahkan download bagi yang belum punya aplikasi ini, nanti ada Gopay di sana. Silahkan Topup Saldo Gopay kalian di ALFAMART/ALFAMIDI terdekat.

Harga ebook 25.000 jadi silahkan topup terserah kalian berapa.

Setelah topup saldo, chat saya nanti saya bakal kirimkan pembayaran langsung ke nomor kalian yang terdaftar di aplikasi gojek. Oke kan pembayaran yang saya kirimkan, setelah saya chek sudah masuk. Ebook saya kirimkan 🥰

2.TRANSFER BRI.

Silahkan chat saya di no WA, nanti saya bakal kirimkan nomor rekening Bri saya.

Transfer  sebesar 25.000 sesuai harga ebook.

Setelah itu kirimkan bukti transferan kalian, saya chek dulu. Setelah masuk saya kirimkan Ebook kalian 🥰.

Terima kasih 🥰🥰🥰

Sebelum Eyes 4 muncul baca dulu dong Eyes 3nya hehehe 🥰🥰🥰

Dan penyampaian baru, nanti ada beberapa cerita yang jadi Ebook. Jadi kalian bisa memiliki Setiap cerita dari author Khykoo27 dalam bentuk Ebook. 🤗🤗.

Jika ada yang bertanya dalam bentuk buku
Sekali lagi saya bilang, keadaan sekarang tidak memungkinkan untuk buat buku. Percetakan tempat saya cetak buku biasa tutup.

Semoga situasi segera membaik dan semua di beri kesehatan yang luar biasa oleh Tuhan.

Stay at home and Stay safe ❤️❤️

Saranghaeeee.... ❤️❤️❤️

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang