" apa nama makhluk itu?" Tanya penasaran ten.
" TYPHON... dia memiliki julukan THE FATHER OF MONSTER" tegas yuta.
Mereka semua menelan ludah dalam-dalam secara bersamaan saat mendengar julukan dari makhluk itu.
" tapi dia sudah punah kan? " tanya ketakutan winwin.
" dia memang sudah punah tapi bisa di bangkitkan lagi dengan memberi darah bayi seorang invoker. " tegas yuta.
" maksudmu taeyong bisa hamil?" Kaget jaehyun.
" hmmm...taeyong sudah hamil jaehyun..." tawa kecil yuta.
" WHAT....?" Kaget johnny dan lucas.
" APA....?" Kaget ten, winwin dan jungwoo.
" kau jangan bicara omong kosong yuta" ucap bersamaan taeyong dan jaehyun.
" aishhh kalian memang tidak pernah percaya padaku" ketus yuta.
" MEMANG" kompak mereka semua.
" YAAAAAKKKKKK" teriak kesal yuta.
Mereka semua memandang datar ke arah yuta dengan tidak percaya.
" jangan memandangku begitu, akan ku buktikan. Berbaringlah taeyong di sini" pekik yuta.
" kau mau membunuhku?" ketus taeyong.
" OH GOD... OH TUHAN... OH EOMMA... OH APPA.... kenapa aku tidak di percaya begini" kesal yuta mengacak-ngacak kasar rambutnya.
Taeyong tertawa kecil melihat yuta melakukan hal itu, lalu taeyong berbaring di tempat yang yuta perintahkan.
" aku hanya bercanda.. ayo cepat" tawa kecil taeyong.
Yuta memutar bola matanya malas, lalu yuta mengerahkan tangan kanannya pada perut taeyong. Yuta berkomat-kamit, seperti membaca sebuah mantra dari bahasa aneh, entah apa itu. Membuat yang lainnya merasa aneh dan heran melihat yuta.
Mata mereka semua yang memandang dengan aneh, berubah membelalak seketika saat melihat sebuah bayangan rahim keluar dari perut taeyong. Taeyong juga sangat kaget melihat hal itu, mereka semakin kaget saat rahim taeyong terlihat transparan, terlihatlah janin yang mungkin masih berusia 3/4 bulan.
" OH TUHAN...." ucap terisak taeyong karena sangat bahagia.
Jaehyun bahkan meneteskan juga air matanya saat melihat hal itu di depan matanya.
Lucas dan johnny saling menampar satu sama lain, memastikan mereka tidak bermimpi.
" awww sakit" pekik lucas.
" aku juga sakit bodoh" kesal Johnny.
" berarti ini nyata..." girang lucas.
" waaahhh kita jadi paman...." girang johnny.
Mereka berdua berpelukan karena sangat senang melihat hal itu.
Yuta menghentikan semua yang dia lakukan, dan menarik napas dalam-dalam setelah itu.
Jaehyun segera mendekati taeyong dan membantu taeyong berdiri.
" aku sangat bahagia sayang..." girang taeyong lalu memeluk erat tubuh jaehyun.
" aku juga sayang" girang jaehyun.
Yuta tersenyum begitu bahagia melihat semua itu, ten meneteskan air matanya karena dia tidak dapat melihat momen indah itu. Dia hanya bisa mendengarkan saja. Johnny melihat ten seperti itu, segera melepaskan pelukan dari lucas dan mendekati ten, menggenggam lembut tangan ten lalu mengusap air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
EYES 2
FantasyReinkarnasi.. Matamu adalah jembatan hidupku. Matamu adalah dunia hidupku.