#7

2.2K 252 13
                                    

Saat membuka pintu apartemen.

Mata mereka berempat berbinar.




" HEOLLLLLLL ......" ucap kompak mereka.

" OH GOD manissss sekaliiiiiiii" teriak ten.

" AKUUUU JUGA MAU" teriak jungwoo.

" kalau seperti ini aku benar-benar merasa kesepian menjomblo " pekik winwin.

" AKU MENCINTAIMU JAEHYUN" teriak girang taeyong.

Jaehyun tadi menelfon toko bunga untuk mengirimkan taeyong  flower Rose bear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun tadi menelfon toko bunga untuk mengirimkan taeyong  flower Rose bear.

Taeyong sangat girang mendapatkan hadiah itu.
Taeyong segera membaca surat dari jaehyun yang terlihat nama jaheyun di atasnya.




' I Love You to the moon and back my wife , Always smile for me, i'm so lucky to have you'




Taeyong melompat sangat girang, dia bahkan berjoget seperti anak kecil mendapatkan hadiah bunga sebesar itu.

Jungwoo dan ten menghela napas panjang mereka karena kekasih mereka tidak seromantis jaehyun.
Sedangkan winwin meratapi nasibnya menjadi JOMA ( jomblo di tinggal mati).


...

JYL sedang perjalanan pulang kembali ke studio.

Jaehyun sejak tadi tersenyum di dalam mobil dan sesekali tertawa.
Begitu pula dengan Johnny, dia juga tertawa.
Sedangkan lucas menggerutu kesal duduk di bangku belakang.



" kau benar-benar bucin jaehyun. Bunga sebanyak ini mau kau apakan. Apa tidak cukup bunga yang di rumah kau kirim" kesal lucas.

" tidak cukup... kalau perlu taman bunga ku beli" tawa jaehyun

" kau harus mencontohi keromantisan jaehyun agar jungwoo semakin cinta padamu " tawa Johnny.

" memangnya kau pernah memberi ten bunga apa.. " kesal lucas.

" pernah..." ucap santai Johnny.

Jaehyun dan lucas sangat kaget mendengar itu.




" SERIUS KAU?" Tanya kompak jaehyun dan lucas.

" iya.. BUNGA PASIR " tawa Johnny terbahak bahak.

(Bunga pasir adalah e'ek kucing)

" BANGSAAAATTTTT" teriak lucas dan kemudian tertawa terbahak bahak.

Jaehyun juga ikut tertawa terbahak bahak, sepanjang perjalanan mereka terus tertawa karena Johnny.

EYES 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang