*dimana melupakan itu sulit dan membuka lembaran baru pun sangat berat*...
Kenzo sedang duduk sibuk dengan leptopnya,dan beberapa berkas menumpuk di mejanya ia begitu teliti.
dalam berkerja ia akan memeriksa dengan jeli, semua berkas yg akan ia tanda tangani, smngt kerjanya yg membuat ia menjadi,seorg yang sukses hingga saat ini.
dengan usianya yang baru 27 tahun, ia memegang perusahaan dan restoran serta hotel berbintang, begitu rumit pekerjaanya hingga membuat ia sering lembur hingga larut malam.
bahkan bukan malam terkadang sampai pagi dini hari .
malam telah usai sinar rembulan tergantikan oleh matahari, yang mulai meninggi membelah celah celah sudut rumah.
hingga cahayanya menerobos sempurna di sebuah kamar, yang terdapat Kenzo yang masih asik di alam mimpi.
merasa terganggu dengan cahaya yang mengenai wajahnya,dan terbangun jam menunjukan pukul 06.30 .
"astaga aku hampir saja kesiangan"
bergegas membersihkan diri dan bersiap, menuju kantor dan begelut dengan berkas berkas lagi, seakan hari harinya seperti itu saja.setelah merasa puas dengan tampilan nya, ia segera turun untuk sarapan
di meja makan sudah terdapat .Anggun Velisia Alexander sang bunda ,Aland Leonel Alexander ayahnya, dan Revan jeovanno Alexander,adik dari Kenzo.
"pagi ayah,pagi bunda,pagi van"
"sini cepat sarapan nanti kau akan kesiangan"
"iyabun"15 menit berlalu sekarang posisinya sedang di kantor, dgn berkas bnyk yg harus ia tanda tangani,dan entah moodnya hari ini sedang hilang.
termenung memikirkan nanda areka horrison kekasihnya, yang sebulan ini entah menghilang kemana, Kenzo sangat mencintai wanita itu,bahkan dia sangat menjaganya selalu romantis.
bahkan untuk bercumbupun dia ragu, karna dia berfikir,untuk hari esok bukan kesenangan hari ini .
gadis cantik sexy dan anggun, terlihat sangat baik dengan nada bicara yang lembut, ingin sekali ia mngenalkan kekasihnya itu, kepada velysia namun ia urungkan niatnya, krna tuntutan kerjaan yang terkadang membuat ia terlalu sibuk.
~
Gimana? Lanjut? Author baru belajar bikin cerita itu aja di ketawain terus 😌Gimana sukak part ini? 😁
Vote dan komentar dong kalo ada typo😍
Loveyou kalian❤
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PERFECT WIFE (SELESAI)
RomanceDaniel vickenzo alexander, pengusaha sukses dan pewaris utama keluarga Alexander. Diandra Anastasya, mahasiswi di fakultas kedokteran. Mereka di jodohkan dengan alasan krna orang tuanya bersahabat sejak kecil. Menikah atas dasar paksaan bukan cinta...