Chapter 26- Perang

1.1K 148 17
                                    

Author POV

Keesokannya.....

Kerajaan Sha telah diserang oleh Kerajaan Tang di berbagai arah. Kerajaan Sha sempat mengusir Kerajaan Tang, tapi karena keadaannya yang sangat kacau, Kerajaan Sha memanggil kelima sekte terkenal.

"Bagaimana dengan 100 prajurit menjaga bagian utara, 100 di selatan, 100 di barat, dan 100 di timur? Bukankah akan lebih aman?" ujar Jiang Cheng.

"Memang lebih aman. Tapi takkan bertahan lama. Tentara Kerajaan Tang kemarin ada 500.000 ia bisa mengalahkan Tentara Kerajaan Sha. Sekarang sudah pasti 300.000 atau 400.000 bahkan jika ia menyebar, itu akan sulit," ujar Jin Zixuan.

"Bagaimana jika kita menyumbangkan tentara sekte kita?" ujar Xichen.

"Tapi, sekte kita juga memerlukan pelindung. Tidak mungkin semuanya diserahkan. Itu takkan cukup," ujar Wangji.

"Aku akan menyumbangkan tentara dari Yiling. Dan juga membangkitkan banyak mayat hidup. Bukankah ini cukup?" ujar Wuxian.

"Tentara baru mencapai 1000. Tidak mungkin bisa," ujar Mingjue.

"Bagaimana ini? Kita sudah memakai beberapa cara dan tidak memenuhi keinginan! Tidak mungkin Kerajaan Sha dibiarkan begitu saja!" ujar Jiang Cheng.

"Menurutku, kita memerlukan tipu muslihat saat perang, baru bisa menyelamatkan Kerajaan Sha," ujar Wen Ning.

"Aku ada ide," ujar A-Yao.

Mereka semua menatap A-Yao.

"Begini saja, kita juga perlu menyumbangkan tentara seperti Yiling Patriak dan Jiang Cheng. Tapi itu hanya untuk berjaga-jaga. Kita perlu membuat sebuah ilusi yang membuat Tentara Kerajaan Tang salah jalur. Dan mengirimkannya di daerah yang mudah longsor. Dan aku akan memainkan mantra pembawa hujan di sana, dan juga harus ada orang yang memancing dan menahan supaya Tentara Kerajaan Tang tetap di sana, aku akan memberikan tanda-tanda di setiap lagu yang kumainkan, jadi orang itu harus peka dan bisa kabur di saat yang tepat. Meninggalkan Tentara Kerajaan Tang di sana," ujar A-Yao.

Mereka terdiam. Mereka berpikir untuk mencari tempat yang sesuai yang dibicarakan A-Yao.

"Maksudmu di bagian barat daya? Kita memancing Tentara Kerajaan Tang di sana untuk dihancurkan? Dan tetap memakai ide Jiang Cheng, Xichen, dan Wuxian sebagai pertahanan?" ujar Zixuan.

"Di barat daya meskipun terjadi banjir itu tidak akan terkena Kerajaan Sha dan juga itu tak terlalu jauh dari Kerajaan Sha. Aku rasa ide Madam Jin bisa dipakai," ujar Raja Kerajaan Sha, Raja Sha YongRui.

Mereka pun memakai ide Jin Guangyao. Mingjue menjadi orang yang memancing dan menahan tentara Kerajaan Tang untuk tetap di bagian barat daya. Setelah mendapatkan kode dari Guangyao, ia kabur bersama Guangyao.

400.000 tentara Kerajaan Tang hancur karena bencana alam. Banjir yang sebesar samudra dan tanah longsor.

Guangyao menang.

"Berjasa bagi Kerajaan Sha, mengalahkan 500.000 Tentara Kerajaan Tang, sekaligus mengatur rencana untuk melindungi Kerajaan Sha. Saya mengangkat Jin Guangyao, sebagai Kepala Pemimpin Sekte, LianFang-Zun."

Sha YongRui pun memakaikan topi pada Jin Guangyao. Sebagai tanda bahwa ia memiliki jabatan yang tinggi.

Topinya sama kok ama yang cerita asli. Iya, biar keliatan tinggi itu😂😂😂

"Jiang WanYin, berjasa memberikan ide untuk melindungi Kerajaan Sha. Saya mengangkatmu sebagai SanduShenShou."

Yang lainnya sudah diberikan gelar, hanya Jiang Cheng dan Jin Guangyao yang belum. Akhirnya, mereka diangkat sebagai orang penting bagi Kerajaan Sha.

You [mdzs fanfic bl]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang