Chapter 29- Serangan Mata-Mata QishanWen

1.3K 143 65
                                    

Author POV

Keesokannya...

Mo Xuanyu dan Wen Ning beserta anak-anaknya yang awalnya berada di LanlingJin, kini mengunjungi Unclean Realm. Mo Xuanyu segera mencari A-Yao. Anak-anaknya pergi bersama Wen Ning. Setelah mengetahui bahwa A-Yao ada di kamarnya ia pun segera menemuinya.

Yu-er mengetuk pintunya. A-Yao membukanya, melihat bahwa itu Mo Xuanyu ia langsung menyeretnya masuk.

"Er-Ge? Er-Ge! Pelan-pelan!"

Mereka berdua pun duduk berdampingan di ranjang. Ekspresi A-Yao terlihat shock.

"Er-Ge? Kenapa kau terlihat sangat pucat? Ada masalah?" tanya Yu-er.

"Aku benar-benar tidak percaya pada diriku sendiri," ujar A-Yao.

Mo Xuanyu bingung.

"Er-Ge.... kau kenapa?" tanya Mo Xuanyu.

A-Yao menatap Yu-er intens.

"Aku tidak percaya akan melakukan ITU pada si tua."

Xuanyu mencerna kata-kata Er-Genya. Dan ia pun terkejut.

"Diriku pasti salah minum obat," ujar A-Yao.

Yu-er segera memeriksa leher A-Yao. Dan benar ada tanda ITU pada lehernya. Iya.... ITU.

"Sepertinya aku akan menjadi paman lagi," ujar Xuanyu.

"Hentikan itu!" teriak A-Yao.

Xuanyu bersikap anjali. Ia berdoa.

"Semoga GuanYin memberikan anak yang sangat rupawan, penurut, dan baik pada Er-Ge."

A-Yao merasa kesal dengan Yu-er.

'Apa keuntungannya bila aku hamil hah?!,' bisik A-Yao dalam hati.

Dua anak kecil pun memasuki kamar itu. Satu tinggi satu pendek. Saling bergandengan. Pipinya gembul-gembul.

"Ibuuu!" panggil kedua anak itu pada Xuanyu.

Mereka berdua pun memeluk Xuanyu.

"Ayo beri salam pada paman kedua," ujar Xuanyu.

Mereka berdua menghadap A-Yao. Mereka pun memberi hormat.

"Paman, apa kabar?" sapa mereka.

Xuanyu tertawa kecil.

"Anak baik."

"Nama mereka....?" tanya A-Yao.

"Namaku Wen Rong. Nama umum Wen Rong Hui," ujar anak yang lebih tinggi.

"Namaku Wen Ran. Nama umumku Wen Xuan Ran," ujar anak yang pendek.

A-Yao tersenyum melihat kedua anak itu. Wen Rong sangat mirip dengan Wen Ning. Dan Wen Ran sangat mirip dengan adiknya, Xuanyu.

"Wen Rong, Wen Ran, ibu ada urusan pribadi dengan pamanmu. Bisakah kalian tinggalkan kami sendiri untuk sesaat?" ujar Xuanyu.

Wen Rong dan Wen Ran pun mengangguk, lalu mereka pergi meninggalkan A-Yao dan Mo Xuanyu.

"Er-Ge, aku telah memiliki anak, DaGe juga sudah memiliki anak. SanduShenShou juga telah hamil. Er-Ge kau harus memiliki anak juga."

A-Yao hanya menghela nafasnya bosan. Ia sudah malas membahas topik hamil hamil hamil dan hamil.

Xuanyu yang melihat ekspresi A-Yao pun hanya mendengus geli.

"Aku akan menginap di sini bersama keluargaku. Kakak ipar sudah tahu mengenai ini," ujar Mo Xuanyu.

You [mdzs fanfic bl]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang