Sudah hampir dua minggu lebih Caca memasuki sekolah barunya. Juga menempati kota yang dirinya duduki yaitu kota jakarta. Gadis itu juga sedikit demi sedikit sudah mulai mengetahui seluk-beluk kota jakarta. Termasuk jalan menuju sekolahnya, dan semua itu berkat sahabatnya siapa lagi kalau bukan Fafah Ryan Velicia.
Walaupun tidak terlalu bagus dari kota kelahirannya berlin. Dengan pentunjuk dan arahan dari Fafah, sedikit demi sedikit dirinya mulai tahu tentang seluk-beluk kota yang gadis itu tempati sekarang. Sahabatnya juga srmpat memberi tahu jalan tikus kepadanya untuk lebih mempersingkat waktu.
Tapi beberapa hari yang lalu ada seseorang yang mengirimkannya sebuah pesan dengan nomor yang tidak dirinya ketahui. Awalnya Caca memang tidak terlalu memperdulikannya.
Tapi sayangnya orang itu selalu mengirimkannya pesan berturur-turut setiap beberapa menit sekali. Isi dari pesan tersebut adalah menanyakan tentang kabarnya, dan juga aktivitas yang sedang dilakukannya lakukan.
Tapi bagaimana bisa orang itu mengetahui nomor ponselnya. Setau Caca dirinya hanya memberikannya kepada dua orang saja, yakni Sabina dan juga Fafah.
Saat Caca tiba dirumah setelah aktivitas yang dirinya habiskan disekolah. Gadis itupun langsung membersihkan tubuhnya dan setelah itu pergi ke arah dapur untuk makan malam bersama kedua orang tuanya.
Setelah itu Caca memutuskan untuk pergi kekamarnya, berharap bisa langsung pergi tidur namun kenyataannya tidak.
Terdengar suara notifikasi pesan masuk dari ponselnya. Cacapun langsung membuka pesan tersebut. Ternyata sudah ada lebih dari tiga pesan disana, pengirimannyapun juga dengan nomor yang sama seperti beberapa hari yang lalu.
08**********
Jangan sekali-kalinya lo pulang lewat jalan itu lagi - 14.35 ago
Karna lo enggak akan pernah tau ada bahaya yang datangnya dari mana - 14.50 ago
Ternyata lo keras kepala juga ya! Mau nyari mati? - 15.20 ago
Apa lo tau? Lo udah buat seseorang jadi khawatir - 15.20 ago
Tapi syukur deh! Lo udah sampe rumah dengan selamat - 15.40 ago
Dan jagan buat seseorang itu merasa khawatir lagi - 5 minute ago
Caca
Lo siapa? Tujuan lo apa?Cacapun langsunh memebalas pasannya karna dirinya penasaran akan maksud dari pesan tersubut. Setelah pesan berhasil terkirim taklebih dari satu menit orang itu langsung membalasnya lagi.
08**********
Tujuan gue hanya satu! Yaitu memastikan lo selalu aman - now
Caca yang membaca pesan tersebut merasa terheran heran. Mengapa orang tersebut bisa tahu kalau dirinya pulang sekolah melewati jalan yang cukup sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]
Teen FictionSeutas cerita tentang masa remaja yang begitu labil...