"Dad where are you? Can you help me for a moment please?" teriak seorang gadis perempuan sambil berjalan mencari cari papahnya.
Mulai dari ruangan yang berada dilantai satu sampai lantai dua telah ia jelajahi, namun nihil papahnya tidak ada dimana mana.
Sampai mamahnya keluar dari kamar dan menghampiri anak gadisnya tersebut yang terlihat sangat kebingungan.
"Hey honey what happen? Dady is still at his office" ucap mamahnya.
Gadis itupun menarik nafas panjang dengan ekspresi kekecewaannya.
"Pantesan, fafah kira papah udah pulang ngantor" jawabnya merasa kecewa.
"Emangnya kamu mau minta apa sama papah?" ucap mamahnya.
"Nothing!!! I'm mean, mom I need a suggest" ucap fafah dengan wajah memohonnya.
"For what? " tanya mamahnya menyelidik.
"Mamah tau kan klo fafah sama rama udah lama putus?" ucap fafah.
"Yes I know, so what is problem?"
"Rama minta fafah ketemuan sama dia katanya ada yang pengen dia omongin, dan fafah gk tau harus jawab apa, karna fafah masih sakit hati karna ucapan rama waktu itu"
Mamahnya yang melihat ekspresi wajah bingungnya juga merasakan apa yang anak gadisnya ini alami.
"Mamah boleh tanya sesuatu gk sama kamu?" tanya mamahnya kali ini.
"With pleasure mom"
"Are you still love him?" tanya mamahnya sambil menatap kedua bola mata fafah.
"For now I'm so confused and I don't know what I feel, it's so hard to explain it" balas fafah dengan raut wajah sedihnya.
"Mamah ngerti ko apa yang kamu rasain, saran mamah sih ikuti apa kata hati kamu fah, apa maunya hati kamu itu" ucap mamahnya memberiakan saran kepadanya.
"Fafah fikir juga gitu, tapi ternyata gk mudah buat nyatuin keduanya itu jadi satu pendapat yang sama"
"Pikiran sama hati fafah gk selaras mah, mereka saling bertolak belakang" ucap fafah mencoba untuk mengekspresikannya.
"Pilih yang terbaik diantara keduanya, mamah yakin kamu bisa mutusin" balas mamahnya menanggapi.
"Ok I'll do my best" ucap fafah.
Setelah percakapan tersebut keduanya kembali kedalam kamar masing masing karna hari sudah larut.
🍫🍫🍫
Saat bel pulang sekolah berbunyi fafah berpamitan kepada ketiga temannya untuk pergi mengunjungi suatu tempat.
Beberapa menit telah berlalu dan sekarang fafah sudah sampai ditempat janjiannya dengan rama.
Berkali kali dirinya melirik jam yang tengah ia pakai, dirinya juga merasakan was was dan gugup disana.
Akhirnya orang yang ditunggupun datang juga sambil membawa setangkai mawar merah dengan pita pink ditangannya.
"Sorry gw telat" ucapnya mendudukan diri disamping fafah.
"Udah lama nunggu?" tanya rama.
"Gk juga" jawab fafah singkat sambik menatap lurus kedepan.
"Gimana kabar lo, baik baik aja kan?" tanya rama kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]
Teen FictionSeutas cerita tentang masa remaja yang begitu labil...