TINGKAT AKHIR

58 13 0
                                    

Tak terasa sudah lebih dari dua minggu berlalu dan kini saatnya tahun ajaran barupun dimulai.

Tepatnya pada pagi hari ini seluruh murid sma rajawali terlihat sedang berkerumun didepan mading.

Satu persatu murid mulai berdatangan dari arah gerbang masuk, tujuan utamanya bukanlah kekelas melainkan kearah mading untuk mencari nama mereka yang tertera disana.

Dan itupun berlaku bagi seorang murid perempuan yang sedang sibuk nerdesak desakan mencarinyamanya.

“Aduh ni orang bisa pada minggir dulu gk si, sumpek banget asli gw sampe kegencet gencet gini” dengusnya sebal.

Dirinyapun memaksakan lewat diantara banyaknya murid yang berdesakan satu sama lain, dan sampailah dia dibagian terdepan dari mading berkat usahanya menyusup daintara bayaknya murid.

Kemudian sorot matanya mulai melihat beberapa kertas yang tertempel rapi disana.

“Huftt langgaan IPA 1 lagi aja ni gw” ucapnya setelah melihat nama yang tertera disana.

Namun bukan namanya saja yang ia cari melainkan ada sosok lain yang ingin ia ketahui.

Murid murid yang lainpun mulai meninggalkan mading satu persatu setelah melihat nama serta kelas mereka.

Bel masukpun berbunyi seluruh murid sma rajawali langsung berlarian mencari kelas mereka masing masing sebelum wali kelas mereka datang untuk mengecek.

Lain halnya dengan seorang siswi perempuan yang baru saja datang setelah bel masuk dibunyikan, diirinya tidak perduli dengan tatapan murid lain yang melihatnya seakan akan membenci dirinya.

Kakinya melangkah kearah kelas yang saat ini akan ia masuki yakni 12 IPA 1, kelas yang banyak murid lain yakini sebagai kelas penerus albert einstein dan julukan lainnya.

Kedatangannya memicu banyaknya perhatian dari teman teman sekelasnya terutama bagi seorang siswa laki laki yang menatapnya dengan penuh tanda tanya, sorot matanyapun memancarkan kegelisahan dan kerinduan disana.

Namun yang ditatappun mengabaikannya dan memilih untuk tidak perduli, kakinya kemudian melangkah mencari kursi yang masih kosong.

Saat ingin mendudukkan dirinya dikursi kosong tersebut tiba tiba tangannya ditarik oleh seseorang.

“Mending lo sebangku aja sama gw” ucap orang tersebut yang ternyata adalah fafah sahabat karibnya.

Takmau diperpanjang siswi perempuan tersebutpun menyetujuinya dan tak lama seorang gurupun datang kekealsnya.

“Selamat pagi anak anak dan selamat kembali bersekolah, bagaimana liburannya? Apakah cukup memuaskan?” tanya seorang guru yang tengah mengajar dikelas tersebut.

“Gk puas pak masih kurang nih liburnya, klo bisa si ditambahin lagi jadi sebulan setahub juga gpp pak” ucap salah satu murid dari kelas tersebut dengan kekehanya.

“Itu si kemauannya kalian, yasudah kalau begitu bapak tidak akan banyak bicara hari ini, bapak selalu wali kelas kalian yang baru akan menjelaskan tentang kegiatan kalian dikelas 12 ini yang cukup terbilang banyak, dan bapak harap kalian semua sanggup menjalaninya sampai tuntas” ucap wali kelasnya tersebut.

COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang