Bel masuk telah berbunyi pertanda jam pelajaran pertama dimulai, dan saat ini sedang berlaku bagi kelas XI Ipa 2 yang tengah berlangsung pelajan yakni pelajaran bahasa inggris.
"Stand up please!!! Before we start our lesson, lats's pray together!!! Begin!!!" ucap salah seorang siswa laki laki yang diketahui ketua kelas XI Ipa 2.
Setelah mendengar perintah dari ketua kelasnya murid yang lainnya langsung menundukkan kepalanya masing-masing.
"Finish!!! Greeting to the teacher" ucap si ketua kelas kembali.
"Good morning miss"
"Good morning too" ucap guru tersebut.
"Now please open your book page 24" ucap guru tersebut sambil membuka buku bahasa ingrisnya.
"Who does don't bring the english book in my lesson?" tanya guru tersebut menyelidik sambil berjalan mengelilingi kursi siswa siswinya.
"Sabina where's your english book?" tanya guru terebut menatap sabina.
Sabina yang ditanya merasa takut dan gemetar melihat tatapan guru bahasa inggrisnya ini, caca yang disampingnya merasa biasa saja walaupun sempat sesekali gurunya itu mengarahkan pandangan kearahnya.
"I'am sorry miss i forgot to bring it" ucap sabina dengan jujur.
"Do you know what the penalty if you don't bring english book in my lesson?"
Mendengar kalimat yang diucapkan guru tersebut membuat sabina semakin takut dibuatnya.
"I know miss" ucap sabina parau sambil berdiri dari kursinya Dan beranjak keluar kelas.
"Good girl, do it until my lesson over" ucap guru tersebut kepada sabina yang sudah berjalan keluar kelas dengan muka lesunya.
Setelah sabina keluar kelas guru tersebut berbicara kembali mengingatkan untuk tidak seperti sabina yang lupa membawa bukunya.
Caca yang melihat sabina berjalan keluar kelas dengan lunglai merasa kasihan karna diusir keluar oleh guru bahasa inggrisnya, tapi mau bagaimana lagi itulah hukuman dari perbuatan sabina yang lupa membawa bukunya.
Lain halnya dengan seorang murid laki laki yang tengah kembali dari ruang guru untuk mengambil beberapa buku temannya yang masih tertinggal.
Siswa tersebut saat ini tengah berjalan melewati lorong kelas dengan beberapa buku yang dibawanya, terlihat dari jauh ada seseorang yang tengah duduk dikursi depan kelasnya entah apa yang ia lakukan siswa tersebut mendekat untuk memastikan.
"Lo sabina kan? Kenapa diluar? " tanya seseorang yang tengah menatap sabina.
Sabinapun yang tengah duduk dikursi sambil menundukan kepalanya merasa terkejut karna orang yang memanggilnya.
Saat sabina mengangkat kepalanya untuk melihat betapa terkejutnya ia sepasang bola mata itu bertatapan satu sama lain.
"Ka leo....nil" ucap sabina terbata bata karna keterkejutannya.
"Kenapa loh diluar bukannya masuk?" tanya leonil kembali.
"Ahh itu sabina dikeluarin sama guru ka karna gk bawa buku bahasa inggris" ucap sabina dengan malu malu.
"Jadi lo dikeluarin dari kelas karna gk bawa buku" leonil berucap sembari ikut mendudukkan dirinya dikursi kosong yang ada disebelah sabina.
Sabina yang melihat merasa gugup dan tak bisa bernafas karna pasokan udara yang ia rasakan saat ini semakin sedikit.
"Kenapa bisa lupa?" ucap leonil menatap wajah sabina yang sudah malu dibuatnya.
"Kesiangan ka jadi sabina asal masukin buku aja kedalem tas" ucap sabina yang sudah setengah sadar mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]
Teen FictionSeutas cerita tentang masa remaja yang begitu labil...