PELUKANMU

151 15 1
                                    

"Mah willy pulang" teriak seorang laki laki dari arah teras rumahnya.

"Mamah lg didapur will sama tante gwen kamu langsung kesini aja" teriakan yang tak begitu kencang dari arah dapur.

Lalu ia segera melangkahkan kakinya menuju dapur menaruh barang belanjaannya dipentry.


"Kamu kok sendiri will, claranya mana?"

Zahra bertanya kepada anak semata wayangnya itu sambil membuat adonan untuk cakenya sedangkan gwen merapikan belanjaan yang dibeli caca dan willy.

"Iyah will caca kemana kok gk bareng kamu masuknya?" kemudian gwen yang menanyakannya.

Willypun sontak membalikan badannya tapi yang ia temukan tidak ada siapa siapa disana lalu kemana caca yang ia tahu setelah sampai kerumahnya caca mengikutinya terus dari belakang.

"Perasaan clara ada di belakang willy tadih" ucapnya sambil menengok mencari cari caca.

"Yaudah kamu cari dulu sana claranya mamah mau lanjut bikin cake sama tante gwen"

"Iya"

Setelah itu ia langsung mulai mencari caca dari ruang tamu,teras depan rumahnya, sampai ke garasi dan ternyata tempat yang sudah ia kunjungi itu tidak ada tanda tanda caca berada.

"Apa iya dia pulang kerumahnya?" gumamnya.

Tapi ada satu tempat lagi yang belum willy kunjungi yaitu taman belakang rumahnya tak berfikir lama willy melangkahkan kakinya menuju taman tersebut.

Dan benar saja terlihat dari arah yang tidak terlalu jauh caca sedang duduk disuatu ayunan yang ditopang oleh pohon besar yang rindang membuat suasananya menjadi sejuk disana ditambah lagi dengan peliharaan yang willy punya yaitu sepasang ikan koi dan seekor marmut kecil imut yang lucu.

"Ternyata lo disini" ucapnya berjalan mendekat kearah caca berada.

"Sorry klo gw lancang langsung kesini" sambil mengayunkan dirinya diayunan, kemudian ia tersenyum karna semilirnya angin yang membuat rambutnya terbang kesana kemari mengikuti arah angin.

Willy yang tak sadar sudah memandang caca dengan senyum yang ia terbitkan disana terpancar rasa bahagia didalamnya.

"Mau gw bantu ayunin?" willy memandang caca kemudian berjalan menuju belakang ayunan yang sedang caca naiki.

Setelah dibalas anggukan oleh caca willy yang niatnya untuk memegang tali tambang ayunan itu malah sekaligus memegang tangan caca secara tidak sengaja dan membuat mereka saling bertatapan muka satu sama lain,terjadi keheningan beberapa menit disana sampai suara teriakan seseorang dari dalam jendela rumah memanggil mereka

"Willy clara bisa minta tolong sebentar" ternyata yang memanggilnya adalah zahra.

Dengan terikan tadi membuat mereka langsung menileh kerah zahra berada dan juga willy yang langsung melepaskan tatangannya yang sebelumnya sedang memegang tangan caca.

"Iya mah" jawabnya singkat.

Zahra yang masuk kembali meneruskan pekerjaannya tadi selagi menunggu willy dan caca menghampirinya.

"Marmut itu peliharaan lo?" tanya caca menunjuk tepat kearah kandang marmut yang dekat dengan kolam ikan tersebut.

"Itu punya mamah" willy mengulurkan tangannya untuk mengambil seekor marmut lucu itu dari dalam kandang.

"Lo mau coba pegang" tawarnya kepada caca dan dibalas anggukan olehnya.

Marmut lucu itu willy keluarkan dari dalam kandang dan kemudian ia meletakkannya ditangan caca.

COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang