HAMBURG

163 12 1
                                    

Hamburg adalah kota berpenduduk terpadat kedua setelah berlin, dan disebut sebagai salah satu kota tersibuk di dunia. Karna itu hamburg juga menyadang status sebagai salah satu kota tersibuk di eropa, meskipun begitu seperti dikota kota pada umumnya, hampir semua supermarket tutup setiap hari minggu dan hari libur nasional.

Seperti sekarang ini terlihat seorang wanita yang tengah menikmati suasana kota Hamburg dengar berjalan jalan disekitar taman yang ada disana. Wanita itu memutuskan untuk berjalan jalan dikota hamburg karna ingin menghilangkan rasa penatnya setelah bergulat dengan banyaknya tumpukan kertas yang tak akan pernah ada habisanya.

Dirinyapun saat ini sedang ada dipekan raya yang terbilang cukup besar yang ada dikota hamburg, dijerman sedang musim gugur saat ini dan daun daunpun banyak sekali yang berguguran jantuh ketanah. Hari ini seharusnya ia masuk kerja namun karna dirinya teralu lelah ia memutuskan untuk mengambil izin sehari dengan alasan ingin istirahat untuk memulihkan tenanganya.

Setelah membeli sebuah makanan yang terkenal disana, dirinyapun memilih duduk dikursi taman yang terlihat sangat sejuk dan juga suara kicauan burung yang menyertainya. Namun tiba tiba ponselnya berbunyi dan tertera nama seseorang disana.

“Lo dimana?” tanya orang yang menelfonnya.

“Apartemen” jawabnya singkat.

“Gw gk bodoh maura, sekarang gw lagi ada didepan apartemen lo” ucapnya.

“Gw lagi diluar, lo ada urusan apa emangnya?” tanya wanita yang bernama maura itu.

“Katanya lo sakit, jadi gw bawain makanan” balasnya.

“Lo bawa balik aja, gw lg gk napsu makan” ucapnya.

Gimana klo gw samperin lo kesana aja?”

“Terserah lo, gw lagi ada di taman pusat kota hamburg”

“Oke l’ll be there in 15 minute” ucapnya yang langsung mengakhiri onrolan singkat mereka.

Taklama orang yang dimaksudpun datang sambil membawa sebuah makanan dan juga minuman ditangannya.

“Ice chocolate buat lo” ucapnya sambil memberikan segelas minuman tersebut kepada wanita disebelahnya.

“Thanks” balasnya yang langsung menyeruput minuman tersebut.

“Lo udah lunch?” tanyanya sambil mengelurkan makanan yang dibelinya.

“Gw baru aja beli kartoffelsalat tadi” ucapnya sambil menunjukkan bekas makanan tersebut.

“Lo masih laper kan? Gw bawa bratwurst buat lo” ucapnya.

“Gw masih kenyang lex” tolaknya.

“Oke klo gitu lo bisa simpen itu buat nanti”

“Ohh iya ngomong ngomong sigeorge masih suka gangguin lo?” tanya alex kepadanya.

“Makin lama makin nyebelin, dan gw mulai risih sekarang” ucapnya.

“Pernyataan omah lo yang waktu itu gk bener kan?” tannyanya sambil menyeruput kopi panasnya.

"Gw gk suka diatur orang lain, jadi gw gk akan pernah nerima pertunangan itu sampai kapanpun juga"

Brukkk...

Namun tiba tiba saja terdengar suara benda jatuh dari arah jam 3 yang membuat keduanya menoleh kearah suara tersebut.

Saat tau siapa orangnya mereka berduapun langsung terkejut membulatkan mata terlebih lagi siwanita yang saat ini sudah terdiam dan tak mengeluarkan suaranya sedikitpun.

COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang