Setelah upaca selesai kelas XI IPA2 memasuki kelasnya karna pelajaran pertama akan dimulai, hari ini mata pelajaran pertama kelas XI IPA2 adalah fisika bagi teman temannya caca hari senin menjadi hari tersial bagi mereka.
Karna bagi mereka baru saja merasakan libur kemarin sudah disuguhkan lagi saja dengan beratus ratus rumus fisika tapi tidak bagi caca fisika itu adalah pelajaran yang paling ia sukai.
Tiba tiba ada suara teriakan dari luar kelas yang membuat para penghuni yang sedang berada didalam kelas menjadi mengarahkan pandangen mereka kearah sumber suara tersebut.
"HAI EPRIBADEHHH HANES GANTENG IS BACK" ucapnya hanes seperti cacing kepanasan ia berteriak teriak seperti emak emak yang dompernya habis kecopetan.
"Brisik tau gk pecah nih kuping gw" ucap ajeng menimpali.
"Elah gitu doang juga jeng tenang nanti gw biayain sekalin anterin lo ke dokter tht atau perlu gw anterin lo ke psikiater juga" katanya sambil tertawa menggoda ajeng kemudian ajengpun mendengus kesal.
"Emangnya gw gila? Yang ada lo tuh yang perlu dibawa ke psekiater tes kejiwan loh bener gila atau gk"
"Eitss enak aja babang tamvan kayak gini dibilang gila" hanes menyangkal pertanyaan dari ajeng sambil menyisir rambut dengan ibujarinya lalu berjalan menghampiri tempat duduknya yang berada disebelah kanannya ajeng.
"Najisin tau gk"
"Jagan gituh jeng najis najis nanti malah sayang lagi"
"Gk akan" ucapnya ketus.
"Jeng luh tuh klo diliat liat-liat cantik juga ya tapi sayang suka marah marah liat tuh muka lo jadi keriput gitu karna keseringan marah jatohnya jadi kayak nenek lampir tau gk" ucap hanes tertawa terbahak bahak yang membuatnya menjadi pusat perhatian teman sekelasnya.
Saat hanes sedang menjahili ajeng dengan mengatainya mirip nenek lampir teman sekelasnya menyela pembicaraan hanes dan juga ajeng.
"Bisa gk si sehari aja kalian gk ribut pusing tau gk dengernya gw sumpahin lama lama jodoh lo berdua" ujar salah satu teman sekelasnya yang bernama berliana.
"Idiww jijik banget gw sama modelan kayak dia gitu bakalan jadi jodoh gw amit amit dah jauh jauh lo sana" ucapnya sambil mengusir hanes menggunkan gerakan tangannya.
"Yeh najis najis nanti yang ada lo malah jatuh cinta beneran lagi sama gw jeng gk usah muna gituh deh" ucap hanes sambil mengedipkan sebelah matanya.
Sementara teman meraka yang lainnya melihat pertengkaran yang hanes dan ajeng lakukan termasuk caca dan sabina meraka hanya anteng duduk dibangku mereka masing masing tetapi beda dengan caca setelah upacar selesai ia langsing kekelas untuk memebaca buku fisikanya yang begitu tebal.
"Idih gk akan ada sejarahnya seorang ajeng suka sama modelan ingus badak kayak lo gk akan inget itu!!! Kalo perlu digaris bawahin" ucap ajeng sambil menekankan kalimat yang baru saja ia lontarkan.
"STOP kalian itu udah terlalu sering beradu argumen tau gk dan bisa gk sehari aja tau beberapa jam gituh diem bentar" kali ini teman sebangku ajeng yang bernama angel angkat bicara karna sudah pening mendengar ajeng dan hanes bertengkar.
"Kayaknya gk bisa deh angel karamoy soalnya mulut gw tuh suka gatel sendiri bawaannya pengen ngeledekin tuh nenek lampir mulu" ucap hanes mengarahkan sorot matanya ke arah ajeng.
Ajeng yang ditatap seperti itu merasa tidak senang karna ucapan yang hanes lontarkan.
"Enak aja gw nenek lampir lo juga samanya, dasar haness sinting" ujar ajeng.
"Lo jelek kayak nenek lampir"
"Lo sinting"
"Lo nenek lampir"
"Lo sinting"
"Lo nenek lampir"
"lo gila"
"Lo lebih gila"
"Lo yang gila"
Brakkk
"Diemm gk lo berdua apa apaan sih udah kayak bocah tau gk berisik banget disuruh diem kok malah makin parah gw rasa kalian emang jodoh beneran nih" ucap angel lantang, kesal karna mereka tak henti hentinya bertangkar.
"Gw jodoh sama modelan nenek lampir kayak dia, anak gw jadi gimana nasibnya gk kebayang gw, baru juga lahir udah kriput aja sama noh kayak ajeng si nenek lampir" setelah hanes berucap ia malah kabur begitu saja keluar kelas padahal pelajaran sebentar lagi akan segera dimulai.
"HANESSS AWAS AJA YA LOO BAKAL GW BALESS LIAT AJAA NANTI DASAR HANESS GILAA"
Setelah angel memberhentikan pertengkaran si ketua kelas dan juga wakilnya, pak nurcholis masuk kekelasnya karna pelajaran pertama kelas ipa2 adalah fisika sebenarnya angel tidak terima namanya diganti seperti itu menjadi angel karamoy nama angel yang sebenarnya adalah angelia jasmin tapi karna angel tipikal orang yang tidak suka akan keributan jadi ia tidak sama sekalih mempermasalahkan hal tersebut dan pelajaranpun dimulai sampai jam ke 3.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]
Teen FictionSeutas cerita tentang masa remaja yang begitu labil...