RIVAL

133 13 1
                                    

Bel pulang sekolah akhirnya terdengar juga di seantero sma garuda dan kini terlihat dua orang laki laki yang sedang berbincang sambil mengarahkan langkahnya ketempat parkir berada

"Will besok lo gk lupa kan kita bakal ada sparing sama anak rajawali" ucap temannya willy yang bernama rama lebih tepatnya ramandanu prasetyo.

"Hmm" willy menjawabnya dengan deheman saja.

"Ok bagus klo gituh, lo mau langsung cabut will?" tanya rama dan dijawab anggukan oleh willy.

Saat willy sudah siap menaiki motor kesayangannya tiba tiba panggilan telfon masuk kedalam ponselnya yang membuatnya dirinya segera mengangkat panggilan tersebut dan terteralah disana nama mamahnya "My mom's"

"Ram lo duluan aja gw mau angkat telfon dari nyokap dulu"

"Ok gw duluan will jagan lupa buat besok" kemudian rama pamit pulang duluan kepada willy.

Willypun mengangkat panggilan telfon dari mamahnya.

'Kenapa mah?' willy bertanya.

'Will kamu bisa gk pulangnya ke sma rajawali dulu'

Willy terheran mengapa ia disuruh ke sma raja wali perasaan ia tidak pernah berbuat salah terhadap sekolah tersebut.

'Emangnya kenapa?' ucap willy bertanya kembali.

'Kamu masih inget clara anak tante gwen kan yang waktu itu kerumah nganterin cake buat mamah dan pulangnya kamu yang anterin juga'

'Trus apa hubungannya?'

'Kamu tolong jemput dia ya will kasian dia gk ada yang jemput, tante gwen lagi main kerumah nih dan dia minta tolong sama kamu sekalian jemput clara disekolahnya, kamu sama sekolahnya clara juga deket kan, jadi gimana mau yah will ini permintaan langsung dari tante gwen loh'

Willypun menghela nafasnya berat sebenarnya ia ingin sekali menolaknya tapi ini adalah permintaan tante gwen mau bagaimana lagi ya walaupun ia baru mengenal clara sekalih pasti saat bertemu nanti mereka mengalami canggung satu sama lain dan terlebih lagi dia pasti akan bertemu dengan musuh bebuyutannya itu.

'Yaudah iya nih willy mau pulang sekalin ke sekolahnya clara' ucap willy pasrah

'Nah gituh dong baru anaknya mamah zahra yaudah kamu hati hati ya bye honey take care'

Setelah mematikan telfonnya secara sepihak willy beralih untuk menyalakan mesin motornya kemudian ia menggerutu

"Ada ada aja sih" ia berucap sembari menggeleng gelengkan kepalanya

Setelah mengatakan kalimat tersebut ia segera pergi meninggalkan sekolahnya.

Kringgg....Kringggg....

Saat terdengar bel beberapa menit yang lalu caca tidak memutuskan untuk langsung pulang tetapi mimilih untuk menyelesaikan catatannya terlebih dulu karna ia ketinggalan saju jam pelajaran tadih.

karna harus membuantu bu anda untuk mengoreksi ulangan harian yang lumayan banyak dan saat ini sabina sedang menemaninya menyalin dari catatan yang sabina punya.

COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang