RASA INI

121 13 0
                                    

"Clara cepet habiskan sarapannya gk enak udah ditunggu sama willy nih" teriak si kepala keluarga dari arah depan terasnya.

"Iya pah sebentar nanti calara kesana"

Caca sesegera mungkin menghabiskan sarapannya lalu mengambil tas yang sudah ia siapkan sebelumnya lalu setelah itu ia berpamitan kepada mamahnya kemudian bergegas menghampiri willy yang sudah menunggunya sejak tadih.

"Mah caca berangkat sekolah dulu" ucapnya mencium tangan mamahnya kemudian pergi menghampiri willy berada.

Saat di depan teras ia melihat willy dan papahnya yang sedang berbincang membicarakan satu sama lainnya kemudian terhenti karna panghilan yang caca lontarkan kepada Willy.

"Ayo will berangkat, pah caca berangkat dulu ya sama willy"

"Iya hati hati juga mengendarai motornya pastikan kecepatan berada di batas normal" ucapannya diangguki oleh keduanya.

Lalu mereka berpamitan setelah bersalaman kemudian willy menghidupkan motornya dan setelah itu mereka pergi beranjak ke sekolah.

Beberapa menit berlalu sampailah saat ini mereka di sekolahnya caca yaitu sma rajawali saat ingin turun dari motor willy bayak pasang mata yang sedang memperhatikan keduanya tak heran juga ada yang sedang berbisik sesuatu dengan teman disebelahnya tapi keduanya yang menjadi tontonan takperduli lebih memilih untuk tidak mengurusinya.

"Thanks will gw masuk duluan ya"

"Sama sama clara" setelah mengatakan kalimat tersebut willy langsung pamit pergi menuju sekolahnya berada.

Caca melangkahkan kakinya masuk menuju gerbang sekolahnya ia melihat para siswa dan siswi sedang menatapnya tajam sembari berbisik sesuatu kepada teman disebelahnya.

Tak ingin menimpalinya caca bersikap tidak perduli dan melanjutkan langkah kakinya menuju kelasnya berada.

Sampainya ia dikelas pandangan caca langsung tertuju kepada teman sebangkunya siapa lagi kalu bukan sabina, lalu caca menghampiri sabina tapi saat caca sedang melewati meja meja temannya, sama seperti saat dia digerbang sekolah tadi semua siswa dan siswi menatapnya penuh tanya begitupun dengan teman sekelasnya.

"Ca kamu risih ya diliatin sama temen temen yang lain" tanya sabina setelah caca sampai dan duduk dikursinya.

"Menurut lo" caca menimpali dengan jutek akibat tatapan yang teman kelasnya berikan kepadanya.

"Aku gk tau kenapa mereka ngelitain kamu gituh perasaan kamu gk ada yang aneh kok sama seperti biasanya"

"Gk guna cuma buang waktu aja" ucap caca tidak memperdulikannya.

Saat itu juga bel masuk berbunyi menandakan kegiatan belajar mengajar dijam pertama akan dimulai dalam beberapa menit lagi dan hari ini bagi seluruh murid sma rajawali.

BREAKAUT

Kini saatnya yang paling ditunggu tunggu oleh seluruh murid sma rajawali yaitu istirahat berlaku juga bagi keempat siswi yang sedang duduk dimeja makan kantin sembari membicarakan sesuatu.

"Woii caaa lo gk tau ya klo murid yang lain lagi ngomongin lo karna kejadian kemaren, saat lo pingsan disekolah" fafah berucap yang membuat caca mengerutkan dahinya.

"Klo gw pingsan apa masalahnya" tanyanya memastikan.

"Yeh bukan itu yang jadi masalah,masalah utamanya adalah tio yang ngegendong lo diasaat lo pingsan kemaren" caca makin tidak mengerti apa yang fafah maksud.

"Kan emang salah dia"

"Iya gw tau cuma fansnya gk terima klo tio ngegendong lo dan bawa lo ke uks kemaren, terutama si windy gw takut lo diapa apain sama tuh cabe ya walaupun gw tau klo lo gk bakal mempan sama dia"

COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang