EPILOG

300 17 4
                                    

Hari yang begitu cerah ditemani dengan suara kicauan burung disore hari yang terasa sangat sejuk.

Terlihat juga beberapa anak yang sedang berlarian membuat para orangtua merasa khawatir karna takut jika anaknya akan terjatuh.

Saat ini mereka sedang piknik ditaman kota yang takjauh dari tempat kediamannya.

Karna hari ini adalah hari libur taman tersebut terlihat sangat ramai, sampai dipadati pengunjung.

"Keyle! ko gk ikut main bareng sama yang lain?" tanya sosok perempuan mendekati seorang anak laki laki yang terlihat sedang sibuk membaca bukunya.

"Keyle gk suka main mom" ucap anak laki laki itu kepada mamahnya yang sekarang sudah duduk disampingnya.

"Kenapa? Kan klo keyle ikut main jadi lebih punya banyak temen" ucap mamahnya kembali.

"Keyle gk suka punya banyak temen" ucapnya kembali tanpa memalingkan wajahnya.

"Kenapa keyle gk suka punya banyak temen?" tanya mamahnya yang saat ini sudah memberikan sekotak susu coklat kepadanya.

"Karna mereka berisik mom, keyle gk suka diganggu" ucapnya menerima susu kotak tersebut.

Taklama ada seseorang yang datang menghampiri mereka.

"Keyle ko gk ikut main bareng ka letta sama elora sih" ucap orang tersebut.

"Keyle gk suka main aunty, keyle lebih suka baca buku" jawabnya tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun dari buku yang dibacanya.

Yang dipanggil auntypun menggeleng gelengkan kepalanya sambil melihat kearah mamah dari anak laki laki tersebut.

"Si keyle duplikatnya lo banget ca, emang dasar keturunan keluarga ice batu" ucapnya sambil mengambil beberapa minuman didalam kranjang makanan yang dibawanya itu.

Taklama datang lagi sosok laki laki yang langsung merebahkan tubuhnya dibantalan paha milik istrinya itu.

"Ca kipasin aku dong, gerah banget ni" ucapnya manja sambil menggoyang goyangkan lengan istrinya itu.

"Kamu abis ngapain emangnya?" tanya istrinya yang sudah mengisi dirinya yang teihat begitu kegerahan.

"Hey boy! Gk bosen baca buku terus? Mending ikut main bola gih sama uncle bagas" ucap papahnya.

"Ok dad" ucap anak laki laki itu yang langsung menurut setelah papahnya menyuruhnya.

"Wow impressive" ucap orang yang dipanggil aunty itu terkejut.

"Sikeyle anaknya gk bisa ditebak ya" ucapnya yang membuat kedua orang tuanya tertawa.

"Iyalah hasil kerja keras gw tuh tiap malem" ucapnya yang langsung terkena jitakan oleh istrinya.

"Tio kamu apa apaan si" ucapnya kesal.

Orang itupun yang melihat interaksi diantara keduanya lebih memilih untuk pergi dari pada mengganggu waktu berduaan mereka.

"Kayaknya gw ganggu deh, gw balik keanak anak dulu" ucapnya.

"Sadar juga lo fah, baru aja mau gw usir" ucapnya dengan tertawa kecil.

"Sialan lo berdua"

Fafahpun pergi meningalkan keduanya yang terlihat kesal.

Caca dan tiopun tertawa melihat ekspresi wajahnya fafah yang terbilang lucu bagi mereka.

🍫🍫🍫

"Maaf ya gw telat dateng, baru balik dari surabaya soalnya" ucap seorang menghampiri mereka yang tengah asik bermain.

COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang