Jam istirahat digunakannya untuk menyendiri ditaman belakang sekolah.
Saat ini dirinya tengah duduk disalah satu bangku taman dengan ditemani suara burung yang sedang berkicau dan sesekali hembusan angin yang menerpa wajahnya.
Dia adalah clara anatasya brain yang sedang diperbincangkan oleh tema temannya saat dikantin tadi.
Entah mengapa dirinya lebih banyak menyendiri saat ini, ia pun tak tau alasannya mungkin karna masalah hidup yang kian lama semakin berat ia jalani, hanya satu hal yang ia inginkan saat ini yakni kesendirian.
Sudah lebih dari 20 menit berlalu semenjak ber istirahat berbunyi kini dirinya memutuskan untuk kembali kekelas dan mengikuti jam pelajaran selanjutnya.
Langkah kakinya berjalan melewati lorong kelas dan pandanganyapun tetap kearah depan, sampai ada seorang murid laki laki yang berlarian dengan sangat cepat kearahnya sambil membawa minum dengan pandangan menengok kearah belakang.
Splashhh....
Dan tumpahlah minuman tersebut dibaju sekolah milik caca, murid laki laki itupun kegalapan sambil membersihkan seragam caca menggunakan saputangan miliknya dan dengan permintaan maaf disela sela perbuatannya.
Murid yang berada disekitar tempat tersebutpun mulai mengerubung memperhatikan mereka berdua.
Caca menyakini jika murid laki laki tersebut adalah adik kelasnya terlihat jelas dari name tag yang ia kenakan.
“Next time please to be carefull, kamu bisa aja ngebahayain diri kamu selain orang lain” ucapnya tersenyum lembut sambil menepuk bahu adik kelasnya tersebut.
Murid laki laki tersebut yang tadinya merasa bersalah dan merasa takut, malah dibuat tenang seketika karna ucapan yang caca lontarkan kepadanya.
“Iya kak sekali lagi saya minta maaf” ucapnya yang langsung dibalas anggukan oleh caca.
Murid lainnya yang melihat merasa takjub dengan sikap caca yang tak semena mena terhadap adik kelas.
Kemudian caca meninggalkan kerumunan tersebut dan berjalan kembali menuju kelasnya.
Saat sampai dikelas ternyata kelasnya masih kosong belum terdapat temannya yang lain, karna lelah ia langsung berjalan menuju kursinya berada.
Belum sempat dirinya duduk dikursi ia dibuat heran dengan sebuah susu coklat, sendwict serta selembar kertas yang tertera diatas mejanya.
“For my ice princess, please eat and drink it” ucap caca mebaca kertas tersebut dengan dahi yang berkerut.
Pandangannyapun melihat keseluruh ruang kelas dirinya merasa bingung siapa yang telah memberikannya makanan dan minuman untuknya.
"Siapapun orangnya thanks for give it to me this” ucap caca
berterimakasih kepada sipemberi makan dan minuman untuknya, berharap jika orang tersebut dapat mendengarnya.Caca menghargai pemberian yang orang itu berikan walaupun ia tidak tahu siapa orangnya, siapapun orangnya caca sangat berterima kasih kepadanya.
🍫🍫🍫
Bel pulang sekolah berbunyi doseantero sudut sekolah yang menandakan semua pelajaran telah usai dilaksanakan.
“Kalu begitu ibu akhiri dan jagan sampai lupa mengerjakan tugas kalian, dan ibu juga tidak menerima toleransi lagi bagi yang ingin pindah kelompok, ibu akhiri sekian terima kasih” ucap guru tersebut keluar dari kelasnya.
Semua muridpun mulai memasukkan buku kedalam tas masing masing karna ingin cepet cepet menyudahi hari yang melelahkan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]
Teen FictionSeutas cerita tentang masa remaja yang begitu labil...