KENYATAANNYA

86 14 0
                                    

Kini caca sudah kembali dari kencannya dengan tio saat dimall tadi, dan berakhir dengan kabar jika cinta mereka telah berlabuh juga setelah sekian lama.

Caca juga masih tidak menyangka jika tio sudah menjadi pacarnya kini, kalau diingat ingat lagi dirinya dibuat sangat malu terlebih lagi tio menyatakan cintanya ditempat keramaian saat diplayzone tadi.

Wajahnya yang bersemu tak bisa lagi ia sembunyikan dan juga suara degupan jantungnya yang semakin lama semkin cepat.

Saat ini caca sedang berada didepan pintu rumahnya setelah berpamitan dengan tio, tanganypun sudah memegang gagang pintu berniat ingin membukanya.

Namun belum sempat membuka pintu tiba tiba terdengar suara seperti seseorang yang sedang bertengkar.

“karna kita bukanlah orangtua kandungnya”

Cacapun yang mendengarnya sangat amat terkejut sampai membulatkan mata, tangannya kini gemetar sambil memegang gagang pintu rumahnya dan setetes air matanyapun jatuh membasahi pipinya.

“Dan sekarang adalah waktunya, clara harus kembali kekeluarga aslinya”

Seketika tubuhnya ambruk kelantai disertai dengan tangisnya yang seketika pecah, dugaannya selama ini benar jika ia bukanlah anak kandung dari orangtuanya.

Tangisannya terdengar sangat menyayat dan cukup manyakitkan jika didengar, tangannyapun tak henti hentinya memengang dadanya yang terasa sakit.

Cacapun bangkit dan langsung masuk kedalam rumah tanpa berfikir kembali, air matanyapun ia biarkan berlinang begitu saja.

Saat ia melangkahkan kaki kedalam rumah terdengar suara mamah dan papahnya yang semakin jelas.

“Papah akan memberitahu semuanya kepada clara” suara papahnya terdengar dikala caca melangkahkan kaki masuk kedalam rumahnya.

“Pahh mamah mohon” kali ini suara mamahnya yang terdengar.

“Terlambat” ucap caca tiba tiba yang membuat kedua orangnya terkejut bukan main setelah melihat kedatangannya dengan kondisi yang tak baik baik saja.

“Clara!!! Sejak kapan kamu disana?” ucap papahnya yang seketika langsung gugup saat melihat kedatangan caca yang cukup membuatnya terkejut.

Air matanyapun kembali metes dirinya merasa tak sanggup untuk mengeluarkan suaranya, ia terlalu sakit mendengar perkataan tersebut, hatinya kini merasalan sakit dan perih yang cukup mendalam.

“Kenapa? Kenapa kalian bohongin caca, kenapa kalian gk bilang dari awal kalau caca itu......bukan anak kandung kalian” ucap caca sambil terisak disela sela tangisannya.

Mamahnyapun yang mendengar langsung dibuat terkejut begitupun juga dengan papahnya, bagaimana caca bisa mengetahuinya.

“Kamu salah faham, kamu itu anaknya mamah” ucap mamahnya yang berjalan kearah caca.

“Berhenti! Jangan mendekat” ucap caca yang membuat mamahnya langusng berhenti dan seketika menangis.

Papahnyapun yang melihat tidak tau harus berbuat apa, kini cca sudah mengetahui jika dirinya bukanlah anak kandung darinya dan juga istrinya.

“Clara kamu salah faham” ucap papahnya yang mencoba menyakinkannya kembali.

Cacapun mengelap air matanya secara kasar dan langsung memasang wajah marah dan kesalnya.

“Clara gk bodoh pah bahkan clara udah tau semuanya dan juga, tentang dokumen rahasia yang selama ini papah sembunyiin dari clara” ucap caca dengan tatapan matanya yang tajam.

COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang