BUJUKAN

109 15 0
                                    

Pagi yang begituh cerah dengan teriakan yang menggema pula didalamnya kini terdapat keluarga yang sedang sibuk sarapan pagi dimeja makan.

"Mah udah dong gk usah marah marah gituh lagian ikannya juga masih bisa dimakan ko" ucap suaminya.

"Karna kalian berdua nih ikan mamah jadi gosong ginih" jawab mamahnya dengan raut wajah yang kesal.

Sebelum membangunkan anak dan suaminya, mamahnya itu tengah sibuk memasak ikan didapur, namun tak diduga ikan yang sedang ia goreng menjadi gosong karna terlalu lama ditinggal, alhasil seluruh ruangan terutama dapur dipenuhi oleh asap yang menggumpal.

"Bisa dimakan kok mah" ucap caca merasa bersalah.

"Kamu mau makan apanya lagi si ca itu udah gosong semua kayak pantat panci punya mamah, kamu gk liat emangnya" ucap mamahnya yang membuat suaminua merasa terhibur dipagi hari.

"Ini lagi papah ngapain ketawa coba udah tau mamah lagi kesel" mamahnya menatap sinis kearah suaminya.

"Abis kamu pagi pagi udah ngelawak aja sih" ucap papahnya sambil tertawa.

"Loh emang bener kok panci yang buat mamah masak air itu udah item pantatnya, abis mamah minta beliin yang baru sama papah gk sempet terus jawabannya"

"Udah udah aku gk kuat lagi yaudah iya nanti pulang dari kantor aku langsung beliin panci buat kamu, yang tahan gosong juga pastinya biar pantat panciya gk item" ucap papahnya menyeka air mata yang keluar karna saking lucunya.

"Makasih papah sayang, yaudah klo gituh kalian hari ini sarapannya pake roti dulu ya"

Setelah pertengkaran mereka selesai caca pamit kepada kedua orang tuanya untuk pergi berangkat kesekolah, tak lupa dengan menyalami kedua tangan milik orangtuanya.

SMA RAJAWALI

Kini caca tengah berada dilorong kelas menuju kelasnya berada setelah willy menurunkannya didepan gerbang sekolah tadi.

"Pagi ca eh iya kamu masih marah sama fafah? Dia dari semalem nanya itu terus sama aku"

Orang yang memanggilnya yang tak lain adalah sabina teman sebangkunya sendiri.

Mereka berdua berjalan beriringan sampai masuk kedalam kelas dan duduk dikursi masing masing.

"Ca kok aku tanya gk kamu jawab si kamu lagi sariawan ya?" tanya sabina dengan polosnya yang langsung ditatap hohor oleh caca.

"Bisa diem gk mulut lo, ini masih pagi bin" ucap caca melembut sebisa mungkin.

"Ya emang ini udah pagi ca siapa yang bilang masih malem sih" ucap sabina dengan wajah polosnya.

Caca menggeram mendengarnya Dan lebih memilih menyibukkan dirinya dengan buku sastra yunani miliknya.

"Ca kok kamu malah baca buku si? Tapi bener kan apa yang aku bilang tadih?" ucap sabina kembali.

Caca membisu pura pura tuli kini matanya hanya fokus tertuju pada buku sastranya.

🍫🍫🍫

Jam 3-4 sedang berlangsung dikelas XI IPA 1 tepatnya dipelajaran matematika minat dengan guru yang bernama bu wina.

"Anak-anak hari ini ibu akan mengadakan ulangan harian, ibu hanya beri waktu 15 menit untuk memahami rumus jika sudah ibu akan mulai segera membagikan soalnya" ucap bu wina yang membuat seluruh murid terkejud mendengarnya.

"Kok dadakan sih bu kita belum siap nihh" ucap salah satu murid laki laki.

"Ibu tidak mau tahu, ibu hanya memberi kalian waktu 15 menit saja, jika kalian semakin protes maka waktu yang ibu berikan untuk kalian akan terbuang sia sia, jadi pergunakan waktu kalian dengan baik" ucap bu wina tegas.

COLD GIRL VS ANNOYING BOY [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang