part 2

6.6K 184 4
                                    

Tidak pernah terbayangkan oleh seorang wanita yang bermarga byun,bahwa dia akan di jodohkan dengan seorang pria yang bermarga oh,yah namanya byun yura dia adalah seorang wanita yang yang tidak terlalu cantik dan sedikit tomboy.
Byun yura juga memiliki seorang kakak laki2 bernama byun baekhyun.
Lahir dari keluarga yang lumayan berada tak membuat byun yura besar kepala,byun yura kini tengah sibuk berkuliah di universitas xxx.
Di jodohkan dengan seorang pria yang belum pernah dan bahkan belum ketemu sama sekali membuat yura bingung,bayangkan saja yura di jodohkan dengan seorang pria yang tidak ia kenali bahkan mamah saja belum pernah bertemu dengan seorang pria yang bermarga oh itu,mama hanya mendengar cerita dari teman lamanya(ibu oh sehun).
Katanya:oh sehun yah nmnya oh sehun,dia baru saja lulus s3 di jerman,dan dia sekarang sedang menjalakan usaha orang tuanya,dan sebentar lagi akan pukang ke korea dan menjalankan bisnisnya di korea.
Yura sedang galau berat,bahkan bisa di bilang dia sedang di lema,karena di sisi lain dia sedang menjalin asmara bersama pria yang bernama yixing,hubunganya dengan yixing sudah terjalin 3 tahun,yura tidak ingin hubunganya berakhir kandas,dia sangat2 menyanyangi yixing walapun kekasihnya itu sedikit pelupa tapi rasa sayangnya takan tergantikan dengan siapapun bahkan dengan oh sehun sekali pun itu tidak akan mukin.

Yura sedang menikmati sarapan pagi bersama mama,dan kakaknya.

"mah?mamah bisa fikirkan lagi soal perjodohan itu,apa mama yakin?mau jodohin yura sama si sehun itu?tanya yura.

"knpa memangnya?keputusan mamah sudah bulat,mamah ingin masa depan kamu lebih terjamin,dan yang tepat buat nemenin kamu di masa depan ya oh sehun,bahkan mamah sudah merencanakan pernikahan kalian sama tente iren."jawab mama

" nikah !!!mah,tapi mamah blom kenal sama si sehun itu,bahkan mama belum tau dia kaya gimana,klw dia gk baik gimana mah,lagian yura juga masih pingin kuliah dulu mah"..

"apa yang kamu fikiran yura?sehun itu lelaki berkarir bertanggung jawab mamah percaya sama dia,sudah makan cepat nanti kamu telat ngampus."

Byun yura menunduk kemudian melahap makanan dengan cepat.

"yura pelan2 saja makanya nanti loe keselek"ucap baekhyun.

"tau ah kesel gue"ucap yura,kemuidan beranjak pergi untuk berangkat kuliah.

"ehh tungguin gue woyy"baekhyun berjalan cepat menyusul yura.

Mamah yura memijat2 jidatnya,"hadehhhh anak itu membuat diriku stress"

Sesampainya di kampus----

"rasain loe di jodohin,maknya jadi anak jangan bandel kerjaanya kaya anak laki main game sama kelayapan"ucap baekhyun yang berjalan di samping yura.

"diem loh,gue tuker juga sama eliyener loe"

"wadawww takut gue,gue duluan yah ke dalam bay adiku yang cantik"

"ngeselin loe anjirr"

Yura berjalan dengan langkah kaki yang sangat pelan.

"ahhhhhhh"yura mengacak2 rambutnya"kesel2 knpa hidup gue begini amat yak,punya emak gk ngerti perasaan anaknya"

Seorang pria datang menghampiri yura.

Seorang pria datang menghampiri yura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hei kamu knpa?"

"icing,sejak kapan kamu di sini"

,"sejak kamu teriak2 tadi,ada masalah cerita sama aku"

"heh,gk ada kok,aku baik2 saja"

Icing merapikan rambut yura yang berantakan"kebiasaan klw marah suka ngacak2 rambut"

Yura tersenyum ke arah yixing.

Yixing sosok seorang pria yang hmm bisa di bilang romantis,baik hati dan ganteng sekali,selain baik hati yixing juga suka membelikam yura barang2 yang mahal seperti tas,baju,dll beruntung banget seorang yura mendapatkan laki2 yg dermawan.
Yura tidak bisa membayangkan jika seandainya yixing tau bahwa dirinya telah di jodohkan sama oh sehun,apa yang akan terjadi apakah yixing akan pergi jauh dari hidupnya apa dia akan mempertahankan yura,entahlah memikrikan hal itu rasanya kepala yura akan meledak,blom di tambah tugas2 kuliah yang semakin hari semakin menumpuk gara2 dosen baru yang bernama mr.d.o kyungso menyebalkan sekali bukan.

"knpa?ngelamun"tanya yixing yang membuyarkan lamunan yura.

"heh enggak,aku tadi lagi mikirin tugas2 kuliah ajah"

"yaudah ayo masuk"yixing menggandeng tangan yura dan masuk ke dalam ruangan kampus.

--sesampainya di dalam ruangan---

"heh,yura loe masih hubungan sama si icing"bisik baekhyun.

"knpa memangnya?"

"eleh klw mamah tau di keluarin loe dari kartu keluarga".

"ishh ribet hidup loe mah"

"loe kan tau markonah mamah gk suka sama cowok pelupa kaya si entuh"

"brisik loe kak ah,gue tukerin juga loe sama panci bekas".

"kakak kamu knpa sich"tanya yixing.

"gk tau nie,kebanyakan makan kayanya jadi mulutnya gk mau diem heheheh.

"sembarangan loe"baekhyun menoyor kepala yura.

"aww sakit gila loeyah"

"sttt udah jangan bales mr.d.o kyungso datang tuh.

Jangan lupa di vote yah kakak2...

Next....

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang