iqr'o milea.

1K 46 0
                                    

Guys gw mau nanya dech,sepanjang kalian baca cerita wattpad ku menurut kalian ceritanya nyambung gk sich?

kok gw berasa makin kesini makin gk nyambung,ia gk sich?jujur aja yah gaes gk usah di tutupin klw emang ceritanya gk menarik,gw suka kok klw kalian mengkeritik cerita gw,karena menurut gw keritikan kalian itu motivasi buat gw biar bisa bikin cerita lebih bagus lagi.

Jngan lupa buat ninggalin vote yah setelah baca,klw bisa coment hehehe thour bnnyak mau yah?jelas gw banyak mau gw dapetin ide tidak segampang itu.

Yang baca nambah banyak tapi yang like sama coment sedikit banget,sampe gw kefikiran buat udahan aja cerita ini,gw males lanjutin toh kalian juga pingin baca doang gk mau kasih gw vote atau coment jadi malesin aja buat bikin lanjutanya.

Kalian fikir gw selama ini gk up kenapa?karena alesnnya simple kalian mau enaknya doang baca tanpa mau ngasih vote atau coment,jangan kalian fikir dengan diem aja gw bakal terus up,NO''''.

author ngambek?enggak,gw sama sekali gk ngambek,gw cmn kecewa aja sama kalian yang mau baca tapi gk mau vote atau coment,seengganya kalian hargain usaha gue,gue dapetin ide ini butuh waktu berjama2 berhari2 samapai otak gw muter,tapi apa yang gw dapet,kecewa.

Terimakasih........

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang