part 5

2.8K 118 0
                                    


Sesampainya yura di rumah.

"ampes banget sich gue hari ini"ucap yura berjalan masuk dengan kaki dan tangan yang sedikit lecet.

Baekhyun turun dari kamarnya untuk mengambil minum,melihat adiknya yang tidak baik baek pun menghampirinya.

"ra loe knpa?tangan sama kaki loe knpa,abis berantem loe sama preman?"

"abis loncat gue dari kereta puas loe"

"ehh gue seriuss loe knpa?

"tadi ada gue ketabarak orang sampe tersungkur"

"trs orangnya minta maaf gk"

"boro2 minta maaf nengok gue aja kagak"

"sialan tuh orang,udah loe sana masuk kamar ganti baju ada chanyeol nungguin loe di ruang tamu"

"chanyeol?"

"ia mantan loe waktu SMA btw dia tambah cakep loe"

"bodo amat lah"

"temuin lah bentar kasian dia udah satu jam nungguin loe,yah walapun dia cmn masa lalu loe apa salahnya loe temuin dia sebentar dia kan juga tmn gue ra"

"bawel loe ah,ydh bilangin gue turun 30 menit lagi,mamah kman?

"pergi arisan"

"ydh gue ganti baju dulu sana loe tmnin dia dulu".

Yura naik ke kamarnya.
Sesampainya di kamar yura menghempaskan badanya ke kasur,matanya memandang langit2 kamarnya yang berwarna putih itu,otaknya berputar lebih cepat memikirkan kembali tentang masa lalunya bersama chanyeol yang kelam.
Yah chanyeol adalah mantan pacar yura semasan yura duduk di kelas satu SMA,berawal dari perkenalan lewat kakaknya baekhyun dan akhirnya mereka pacaran,yura dan ceye(sebutan gaul chanyeol)menjaoin hubungan hampir 4 tahun,namun saat menginjak tahun ke 4 hubunganya harus kandas karena adanya orang ketiga di hubungan mereka,ceye lebih memilih adik kelasnya yang baru ia kenal di banding dengan yura yang sudah hampir 4 tahun dia kenalin,sakit?pasti sakit sekali tidak mudah bagi seorang byun yura menjaga komintem dalam suatu hubungan apa lagi hubungnya sudah mengijak tahun ke empat dan berakhir sia2,ceye memutuskan yura demi adik kelasnya itu,waktu itu yura sangat2 tidak terima dengan keputusaan ceye yang memutuskanya hanya karena perempuan itu bahkan yura sempat memohon kepada ceye untuk di mengambil keputusan secepat itu,tapi apa yang yura dapat hanya penolakan,memang kesanya agak memaksakan tapi entah setan apa yang menempel di tubuh yura sehingga dia bisa secinta itu sama ceye.
Selang beebrapa bulan setelah putus.
Yura dan ceye pun lulus sekolah dan mengambil jurusak kuliah masing2 padahal dulu waktu sekolah mereka sempat merencanakan kuliah di tempat yang sama tapi semuanya hanya tinggal kenangan.

1 tahun sudah mereka berpisah,dan perlu satu tahun juga buat byun yura untuk melupakan masa lalunya dengan ceye,yura menutup perasnyaan setelah berpisah dengan ceye,banyak cowok yang mendekatinya namun yura tidak berminat waktu itu untuk menjalin kasih lagi,tapi setelah bertemu yixing perasaan yura berubah,dia mulai menyukai yixing,sikapnya yang lembut dan romantis serta baik hati membuat hati seorang byun yura luluh.
Beberapa bulan mengenali yixing yura semakin nyaman sama dia,bahkan sudah menaruh kepercayaan kepada yixing,makanya saat mamah yura ingin menjodhkanya dia menolak mentah2 karena tak ingin melukai perasaan yixing dan perasanya kembali,namun penoalkan itu sia2 mamah ttp akan menjodohkan yura dengan seoerang ooh sehun.

Toktotokk(suara ketukan pintu kamar yura)

"ra loe masih lama apa?"ucap baekhyun di luar.

"bentar lagi bawel loe ah"yura bernjak dari kasurnya dan mengambil baju di lemarinya.

"buruan jangan lama2 loe"oceh baekhyun.

5 menit kemudian yura keluar dari kamar dan berjalan menuju ruang tamu,untuk menemui ceye.

5 menit kemudian yura keluar dari kamar dan berjalan menuju ruang tamu,untuk menemui ceye

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tuh adik gue"ucap baekhyun sambik menujuk yura yang berjalan mendekati kakaknya.

Yura duduk bersebelahan dengan baek.

"gue ke atas dulu yah"

"loe mau ngapain kak ke atas"yura memegang tangan baek.

"main game"ucap baek dan berlaju pergi meninggalkan ceye dan yura.

Yura mendengus kesal.

"gimana kabar kamu yura"tanya ceye.

"aku baik"jawab yura singkat.

"rasanya udah lama kita gk ketemu,dari lulus sekolah"

Yura tersenyum miring"kamu ngapin ke sini,langsung aja dech ngomong gk usah basa basi aku banyak tugas dari kampus nie".

"owh yah ini"ceye memberikan satu lembar kertas"

"apa ini?"

"itu undangan ulang tahun aku,datang yah,si baek juga di undang kok"

"klw ada waktu gue datang,klw gk ada waktu moon maaf nie yah"

"ia gpp"ceye tersenyum manis pada yura.

Satu panggilan dari yixing.

"bentar yah"ucap yura kemudian berjalan menjauh dari ceye untuk mengangkat tlpon yixing.

Call📲

Yixing

Hallo,ra kamu udah sampai rumah?

Yura

Udah aku baru nyampe ini cing.

Yixing

Maaf yah aku tadi gk jemput kamu soalnya mamah minta di tmnin di rumah.

Yura

Gk apa2 kok,lagian mamah kamu kangen kali sama anaknya,kan udah lama gk ketemu.

Yixing

Ia kayanya ydh nanti besok aku jemput kamu yah besok kan libur aku mau nunjukin sesauatu,kamu dandan yang cantik besok sore aku jemput.

Yura

Mau nujukin apa?

Yixing

Rahasia dech,hehehe

Yura

Ih gitu yah main rahasian dech,udah dulu yah aku mau istirahat dulu nie cape akutu .

Yixing

Ydh istirahat yah sayang,jangan cape2

Yura

Iya,byy

Yura menutup tlponya dan kembali menemuni ceye.

"maaf lama yah cey"

"gk kok,ydh aku pulang dulu yah"

"iyah"

Yura tersenyum2 saat tau yixing ingin mengajaknya dinner besok malam.

"makin cinta aku tuh sama kamu icing"yura menciumin hp nya.

"loe gila"ucap baek yang berdiri di samping yura.

"loe yang gila"ucap yura dan berlari naik ke kamarnya.

Next...

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang