Waktu terus berputar,hari terus berganti,bulan terus berlalu dan tahun demi tahun sudah yura lewati.
Tidak ada lagi yixing,tidak ada lagi mr.d.o dan tidak ada lagi chanyeol di buku kehidupan seorang byun yura.
Yixing sudah balik ke cina dan menjadi seorang guru dance di sana.
Chanyeol sudah menikah dengan seorang yang di cintai.
Sedangkan mr.do sedang sibuk mejalnkan bisnis kulinernya dan sekarang mempunyai sebuah lestoran terbesar di kota seol.
Sedangkan sang kakak byun baekhyun tengah sibuk juga menjalakan bisinis fashionnya di korea.yura sendiri sekarang sudah bekerja di sebuah perusahaan yang bernama OSH GRUP.sampai sekarang yura masih heran dengan perusahaan itu knpa mereka mau menrima yura,sedngkan otak yura bisa di bilang jauh kata pintar,tapi yura sangat bersyukur bisa di terima di perusahaan sebesar ini dan menjadi sekertaris pemilik perusahaan itu walapun yura belum mengetahui siapa boss besar di perusahaan ini.
2 tahun sudah berlalu yura melewatkan hari2nya dengan bahagia,kini usia yura menginjak 23 tahun dan dia sedang di sibukan dengan pekerjaanya.Yura sekarang tinggal bersama sang kakak,byun baekhyun sudah memiliki rumah sendiri dan kebetulan rumah sang kakak tidak jauh dari tempat kerjanya.
Tidak ada lagi kontak sehun di hp yura,semua yang berhubngan dengan osh sudah yura block,yura ingin mejalankan hidupnya dengan santai tanpa memikikiran osh.
"good morning baby".suara seorang lelaki yang bernama jasper di ujung tlpon dengan menyapa yura yang masih berbaring di kasur.
"morning".senyum yura merekah ketika mendengar suara sang kekasih yang sudah ia pacari 1 tahun yang lalu sejak taeyeon mengenalkanya pada sang dirinya.
"kamu baru bangun yah?".ucap jasper di ujung tlp.
"ia,badan aku sakit semua'".yura.
"jangan terllu cape sayang,kerjanya di porsi aja,kamu hari ini kerja?".
"ia,bos besar mau datang katanya".
"yasudah mandi,jangan lupa sarapan,aku sudah mau berngkat kerja sampai ketemu nanti sore yah".ucap jaspee dan langsung mematikan tlponya.
Yura berjalan ke kamar mandi.
15 menit kemudian yura keluar dari kamar mandi dan marapikan dirinya,tak lupa yura memaki bedak dan sedikit polesan blush di pipinya serta memkai lipstic.Tak ada lagi yura yang kaya preman,tak ada lagi yura yang cengeng dan tak ada lagi yura yang absurt,kini yura lebih anggun dan peninim dalam hal berpakain,yura 50%berubah derastis dari yura yang dulu.
Yura berjalan keluar dari kamarnya satu persatu anak tangga ia turunin,hari ini yura telalu malas untuk mengendarai mobilnya namun sebenarnya itu mobil milik kakanya bukan dirinya,yura memutusakan untuk pergi ke kantor dengan mengunakan taxi online.
Sesampainya di kantor,yura segera berjalan menuju ruang kerjanya.
Di sana sudah ada nara,celi,jnho dan kara beseta yoora mereka semua teman seknatornya yura,mereka sangat baik dan mengajarkan banyak hal tentang pekerjaan,namun yang harus kalian ingat,walapun mereka sudah lama kerja di sini dan yura termasuk baru di kantor ini,mereka tidak pernah iri dengan jabatan yang di kasih kepada byun yura sebagai sekertaris pribadinya bos besar pemilik perusahaan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?