Hei guys istri online sehun balik lagi nie ueeee....
Okkk,spesial part ke 40 ini gue bakal bikin part ini jadi moment manisnya sehun dan yura gengs,karena entah knpa yah gue kangen banget sama moment manisnya mereka berduA,walapu ujung2 berantem wkwkkwkkwkw moon maaf gengs gus lagi suka keberanteman nie..
Skippp.....
Hari ini yura akan mengantar kakanya ke bandara,baek akan pergi liburan bersama sahabatnya ke paris selama 3 hari jadi yura hanya tinggal sendiri di rumahnya,baek akan kembali sehari sebelum sidang penceraian adiknya dengan oh sehun.
Sebelum pergi baek meminta yura untuk tidak menmui sehun,baek tidak akan segan2 memberi hukuman pada adiknya itu jika Yura melanggar perintahnya.
10 menit lagi pesawat yang akan membawanya kakanya itu ke paris akan take off,baek memeluk asiknya seakan dia tidak akan kembali lagi,yura membalas pelukan kakanya.
"ra,loe jaga diri loe baik2 di sini,gue gk mau denger loe knpa2".Ucap baek yang masih memeluk erat adiknya itu.
"udah,loe percaya sama gue kak,gue gk akan baik2 aja di sini".Yura.
"awas aja loe klw sampe ketemu si brengsek itu,gue gk bakal segan2 ngunciin loe di kamar".Anycam baek.
"emang loe tega liat gue nangis di kamar karena kelakuan loe,loe liat gue nangis sama sehun aja gk tega".BAlas
"gue gk mau denger loe sebut nama si brengsek itu depan gue ra".Ucap baek.
"emang loe sebenci itu sama sehun kak,emang gk ada kata maaf buat sehun di hati loe".Yura.
Baek teridam sebentar,baek bukan tipikal seseorang yang jahat yang tidak akan memaffkan seseorang yang udhh membuat adiknya menderita luka hati karena baek bukan tuhan,tuhan saja mau memaafkan hambanya yang salah,knpa baek tidak bisa,baek bukan benci dengan sehun,dia hanya kecewa saat ini sama seseorang yang punya marga ooh itu karena baek sudah memperacai sehun untuk mejaga yura,bukanya sehun menjaganya malah sehun menelantrrkan adik semata wayangnya itu.
"kak,kok loe diem sich pesawat loe benatar lagi lepas landas".Ucap yura yaang membuyarkan lamunan baek.
baek mencium kening adiknya dan berlari masuk ke dalam pesawat dengan melambai2kan tangnya kea rah yura,yura pun membalas lambaian tangan sang kakak.
"senang2 di sana kak".Teriak yura dari kejauhaN.
baek hanya tersenyum ke arah adiknya sambil mengacungkan jempolnya.
Yura berjalan keluar dari dalam airfort itu,tiba2 langkahnya terhenti saat seorang pria menghalangi jalanya siapa lagi klw bukan oh sehun,entah tau dari mana dia klw yura ada di airfort itu.
sehun masih berdiri di hadapan yura tanpa mengatakan sesuatu.
Yura mencoba menghindari sehun,namun pria itu sangat kuat dan terus mengahllangi jalanya,yura takut jika kakanya tau klw sehun mendatanginya bisa patal akibatnya dan yura sudah berjanji pada kakanya untuk tidak meladeni oh sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?