Sehun mengertakan gengamanya pada jari2 yura yang semakin kurus.
2 hari sudah yura di rawat dan 2 hari juga sehun menemani yura di rumah sakit yang sampai saat ini belum siumaan.
Sungguh membuat sehun ingin menangis,bahwa ia tidak tega melihat yura seperti ini,lebih baik sehun yang sakit dari pada yura yang seperti ini.
akhirnya sehun tidak tahan menahan tangisnya dan menumpahkan semua air matanya di samping yura sembari mengelus lembut tangan yura,mengusap wajah istrinya itu.
Setelah cape menangis akhirnya sehun tertidur di samping yura,ia lelah sangat,dua hari ia tidak enak makan dan tidur,pikiranya selalu tentang yura,Yura dan yura.
...
Tangan kecil dan kurus terngkat dan mendaratkanya di kepla si pria yang saat ini sedang tertidur pulas di tepi ranjang.
Yura mengelus rambut sehun lembut,selembut2nya takut membangungkan suaminya yang sedang tertidur pulas.
Yura ingin sekali menangis melihat keadaan suaminya yang nampak tidak terus namun tetap ganteng di mata yura.
Suami yang sabar akan sikafnya,suami yang selalu mengocehinya jika yura telat makan,suami yang baik,pekerja keras,penyayang pokonya sehun di mata yura suami yang sangat sempurna.
Yura likes everything in sehun, from under the feet to the tips of the hair😁
yura sangat bodoh,kenpa ia meninggalkanya hanya karena masalah yang sedang ia hadapi,padahal jika ia bercerita kepada suaminya itu dengan hitungan menit sehun bisa membereskan semuanya.
Namun yura tidak mau sehun ikut campur dengan urusanya karena sehun sudah pusing dengan pekerjaanya dan yura tidak ingin menambahkan beban lagi untuk sumainya.
sehun mengusal dan menyisir rambutnya yang sedikit berantakan.
"ra,kamu udah sadar sayang"ucapnya sambil memeluk yura,apa yang sakit?apa aku harus panggil dokter"sehun berancang2 untuk pergi memanggil dokter jika hal sesutu terjadi pada istrinya.
Namun secepat kilat tangan yura mengengam pergelangan tangan sehun.
"maaf"ucap yura lirih
sehun mentap yura dalam,memandang mata indah yura dengan seksama,seakan ta ingin melewtkan moment itu.
"maaf,karena aku udah ninggalin kamu sama sera,maaf udah bikin khawitir kamu,maaf hun,maaf semua yang udah aku lakuin ke kamu,aku istri yang bodoh hun,maafin aku"yura menangis menyesl sejadi2nya"aku harusnya gk ninggalin kamu,aku harusnya tetap stay sama kalian,aku memang salah hun maafin aku".
sehun mengusap air mata yura.
"i miss you ra'ucap sehun dengan lembuT,kemuidan memeluk yura.
Yura memabalas pelukan sehun
"jangan pergi lagi ra,aku bisa gila,hidup tanpa kamu sebulan itu bikin aku gila".
Yura mengelengkan keplanya
"promise,aku gk bakal ninggalin kllian lagi,aku sayang sama kalian".
"ra,sekarang ada angota baru di keluarga kita".
"siapa?"
Sehun mengelus perut rata yura,.
"baby yang ada di perut kamu"
yura mentap perutnya sebeentar dan mengalihkan pandnnganya ke sehun kembali.
"ini bukan anak kamu hun"??????
?????
Pemasaraaan gk?
Kalau penasaraan coment dong?
Kalau cometnya nyampe 20 gw bakal up cepet klw gk ada 20 gw gk mau up cepet
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?