part 25

1.1K 63 3
                                    

Punten gaes,gw baru up soalnya kemarin mau up dah punya ide tiba2 liat berita chen mau nikah,hilang semua ide yang ada di otak gw saking syoknya tapi sekarang dah enggak kok tenang ae sudah iklas melihat mas chen menikah.

Tau gk sich,gw sedih banget liat mas chenku di pojokin kek gitu sama fans korea huhu.

Inget gaes mas chen perlu bahagia,jangan egois jadi fans mementingkan kebahgiaan diri sendiri sehingga lupa idolanya juga manuisa yang beRhak bahagia,sekian sesi curhatnya.

                            VOTE AND COMENT

🌷selagi ada, di jaga.
karena jika telah hilang,berharganya ia akan terasa nyata 🌷-quotes.

(tau gk sich kalian aku tuh paling gk bisa lihat sehun kek gini,sedih bngt tau)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(tau gk sich kalian aku tuh paling gk bisa lihat sehun kek gini,sedih bngt tau)

"ra,kamu pernah cobain kopi di cafe itu belum"?ucap pria itu sambil menujuk sebuah cafe yang berdiri kokoh di hadapnya.

"belum".Ucap yura.

"mm katanya kopinya enak banget,kita cobain yuk".Pria itu menarik tangan yura masuk ke dalam cafe itU.

pertama masuk ke dalam cafe itu,yura sangat kagum dengan interiornya,dan cafenya juga unik dengan di hiasi berbagai macam lukisan yang terkenal di seluaruh dunia,membuat mata yura sedikit termanjakan oleh lukisan2 cantik itu,jangan heran yura memang suka sekali menggambar sedari kecil.

"duduk dulu ra,aku mau pesen kopi"ucapnya.

,"oh iya,jangan lama2 aku takut".ucap yura sambil memgang ujung jaket pria itu.

"enggak ra,"pria itu mengacak2 rambut yur gemes lalu pergi untuk memesan kopi.

Sembari menunggu yura tak henti2nya memandang lukisan2 indah di cafe itu,Namun saat bersamaan tiba2 terbesit di fikiran yura seandainya sehun ada di sini Pasti yura akan semakin bahagia dan mengajak sehun untuk berkeiling di kota ini serta menikmati matahari yang akan tenggelam di sore hari.

"maaf yah nunggu lama"

yura hanya menganguk lalu menyesap kopi yang sudah di pesen nya tadi.

"abis ini kita ke mana lagi?'tanya yura.

"kamu maunya ke mana?'.

"mmmm aku masih ingin menikmati susana malam di kota ini".

"yaudah abis ini kita pergi ke jembatan menara mau enggak?

"mmm boleh".

             💙

'gimana hun luh udah dapet kabar yura?.Tnya baek kepada sehun.

sehun memijat pelipisnya tanda ia sangat lelah,sudah hampir sebulan yura tak ada kabar,bahkan message sehun pun yura tak pernah membalasnya,membuat sehun gila rasanya.

Bsekhyune menepuk pundak sehun'loe udah makan huh?.

"belum".

"makan dulu hun,gw gk mau luh pinsan depan gw,gw juga gk mau liat luh sakit,gw mau coba bantuan ke temen2 gw yang di paris buat coba bantu cari yura'.

sehun menatap baekhyune bukan sehun saja yang hampir gila karena kepergian yura yang tanpa pamit baek bahkan lebih prustasi.

"sera gimana?.

"sera baik,gw udah titipin dia ke seulgi".

"teruss?.

"ya gk terus2an pokonya gw nitipin anak gw sama orang yang benar2 gw percaya bukan sembarang orang,lagian seulgi itu udah gw anggap adik sendiri,Gw gk bisa jagain sera saat kondisi gw kaya gini baek.

baek menganguk2 tanda ia mengerti.

"sekarang gw mau ke rumah seulgi mau jenguk sera".Sehun beranjak dari tempat duduknya.

"gw ikut".

SESAMPAINYA DI RUMAH SEULGI

Sehun dan baekyune segera turun dari mobil berjalan masuk ke dalam rumah seulgi.

Sehun tersenyum ketika meluhat sera dan seulgi yang tengah meluKis,sera sangt bawel sekali,ia banyak bertanya kepada seulgi.

"tante,ini warnanya apa yah,duhh sera bingung.

"ini aja sera bagus warnanya cocok sama gambarnya juga"seulgi mengusap rambut sera.

'ok dech tante.

Tanpa sehun sadari cairan bening berhasil lolos dari pelupuk matanya saat menyaksikan buah hatinya tersenyum.

ra,apa kamu gk kangen sama sera,dia bawel banget kaya kamu,-batin sehuN.

Baekhyune menepuk2 pundak sehun.

"loe harus kuat gw yakin yura bakal kembali".

"sera"panggil sehun

Sera membalikan badanya kemudian berlari dan memeluk sehun.

"papah".Sera memeluk sehun"papah udah lama di sini?'.

"enggak papah baru datang".

"uncel baek gk di peluk nih".

Sera berjalan dan kemudian memeluk baek.

"pah,mamah kemana sich?sera kangen tau".

"bentar lagi mama pulang kamu sabar yah"

"kapan papah?uncel tau mamah di mana gk,sera pingin ketemu mamah".

"sera nanti kita beli mainan yuk"bujuk baeK.

"uncle sera itu pingin ketemu mamah bukan pingin mainan huh'.

Seulgi mengampiri sera kemudian mengajak baek dan sehun untuk duduk di sofa.

sementara sera dan baek bermain,seulgi dan sehun sedang berbincang di ruangan tamu.

"giman belum ada kabar juga yura?'

"belum,oh ya sera apa dia selalu menangis?'

"tidak,biaslah klw mau tidur pasti dia nannyain mamahnya.

"huh,aku harus cari kemana yah yura?.

"sehun pasti kamu kurang istirahat,muka kamu pucat".

Sehun tidak peduli dengan penampilanya yang kaya mayat hidup,yang ia pedulikan sekarang hanya keberadaan istrinya.

Toh semua orang sudah tau klw seorang oh sehun sangat tampan walpun penampilanya bak mayat hidup tapi ketampanyanya tidka berkurang satu persen pun.

DAH AH,MAAF GUYS KLW GK NYAMBUNG YAH KONSLET OTAK GW TIBA2.

Oya gw mau nanya dong,di sini ada yang ngebiasin baekhyune enggak sich?GW MAU bikin cerita baru tentang baek nih,karena sebentar lagi cerita ini akan selseai jadi gw udah bikin satu cerita lagi,udah ada sich cmn blom gw publikasikan.Doain yah semoga gw gk mageran .

(inget kta the hun jangan lupa vote and comenta,paham yah kalian)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(inget kta the hun jangan lupa vote and comenta,paham yah kalian).

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang