part 19

1.9K 109 18
                                    

Sehun sudah menunggu yura setengah jam yang lalu di parkiran kampus yura.

Yura membuka pintu mobil sehun dengan kasar lalu membatingkan badanya di jok mobil depan oh sehun.
Yura menghela nafas yang sangat pajang lalu membuangnya.
Sehun yang sedari tadi duduk di sampung yura tak bertanya sakata pun dia hanya memandang yura dengan manis.

"knpa diem aja?jalan kek"perintah yura pada sehun yang seolah2 sehun suprinya.

Sehun langsung menyalakan mobilnya dan berlaju sedang.

"hari2 kuliah benar2 bikin gue gila setengah mampus"ucap yura dengan kesal.

"ada masalah cerita sama saya".

"ahh loe gk bakalan ngerti juga,ini urusan gue sama dosen itu".

Sehum tediam...

"eh hun,loe dapat salam"

"dari siapa?"

"lisa aye aye"

Sehun tetawa ngakak mendengar yura berkata seperrti itu.

"kamu yang bener ah nama orang di ubah2"

"lah emang muka gue bercanda,emang nmnya lisa aye aye"

"salam balik bilangin"

Yura mendengus kesal"dihh doyan juga loe sama cabe".

"kamu bilang apa"

"gk,gue gk bilang apa2,loe pokus aja nyetir,takut nabrak trotoar lagi"

Tiba2 hapdphone sehun berdering satu panggilan dari park angel.

📲
Sehun:hallo park.
Park angel:hallo hun kamu bisa kesini gk?aku butuh bantuan kamu sekarang.
Sehun:harus sekarang?
Park angel:ia hun aku butuh bantuan kamu.
Sehun:taa.(tutututu)park angel mematikan sambunganya dengan oh sehun.

Sehun menghentikan mobilnya di pinggir jalan.

"ra maaf saya tidak bisa pulang bareng kamu,ada urusan mendandak"

"hah"

"ia aku minta maaf"

"owh gpp hun mukin dia lebih butuh loe pergi aja"yura turun dari mobil sehun.

15 menit sudah yura berjalan kaki menuju rumahnya oh sehun,namun jarak rumah sehun sangat jauh membuat tenaga yura terkuras habis,perutnya sudah lapar,yura menengok ke kiri dan ke kanan berharap ada mini market yang menjual makanan,yura berjalan cepat menyebrang jalan karena untuk sampai di minimarekt yura harus menyebrang jalan terlebih dahulu.

Yura masuk ke dalam minimarket itu ia mengambil makanan instan yang bisa di makan langsung di minimarekt itu dan satu botol air putih,saat byun yura menikmati ramen yang sudah ia masak,seorang pria menghampirinya.

"yura"panggil pria yang bernama lee min ho itu.

Yura mengangkat kepalanya diam hanya terdiam memandang wajah yang sepertinya ia kenali tapi yura lupa2 ingat.

Yura mengangkat kepalanya diam hanya terdiam memandang wajah yang sepertinya ia kenali tapi yura lupa2 ingat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang