💞bila kau tau diam sangat menyiksa lalu bagai mana dengan berbicara namun tak lagi di dengar 💞.
di sebuah cafe terkenl di kota seol,seorang lelaki berma lay tengah duduk sambil menikmati segelas bir khas korea itu,jaarinya sibuk menari lincahnya di atas layar hanphone miliknya.
Setelah mrnunggu sekitar hampir setengah jam akhirnya seseorang yang lay tunggu pun telah tiba,senyumnya mengembalng kala gadis itu menyapa dan memeluknya.
"hana"lay berjalan mengahpiri hana.
"maaf hyung aku terlambat,apa kau sudah menungguku lama?".
"lumayan,kau lama sekali".
"aku tadi melihat oppa ku dulu".
"gimana keadaan kai".
"seperti biasa dia tak mau berbicara".
Lay menarik nafas dan menyenderkan badanya di sofa cafe itu.
"lalu apa rencanamu selanjutnya?'.
"aku akan membalaskan dendam ku pada perempuan itu".
"apa kau sudah tau resiko apa yang akan kau dapat ketika kau menyakiti istri seorang pemilik terekenal di korea selatan ini"
Hana mengangguk,tanda ia mengerti,ia tidak takut dengan apapun yang terjadi nanti,ia kan mengahdapinya,hana tidak akan mundur selangkah pun demi membalsakn sakit hati sang kakak pada byun yura.
"berhati2lah hana,kau tau kan sehun itu berkuasa di korea ini,aku selalu medukung apapun rencana mu".
"aku tau hyung,kau masih sakit hati dengan sehun karena dia telah merebut yura dari tangan kau bukan begitu".
"kau benar,aku ingin sekali melihat sehun menderita,di tinggalkan orang yang di cintainya.".
"kau tenang saja hyung,aku akan membalsakan dendam kau dan oppaku".
lay tersenyum lebar dan mengajkk hana untuk bersulang merayakan keberhasilan yang akan di menangkan olehnya.
"membuat sehun hancur sudah lama aku impikan"batin lay.
KAlau kalian baca dari part satu pasti kalian sudah tau lay itu siapa?tanpa harus author jelasin
******
Yura membuka matanya perlahan,keplanya masih sedikit pening akibat minuman berakoloh itu,yura mencoba bangun dari tempat tidurnya tapi keplanya sangat pusing sekali dengan tidak sengaja yura menjatuhknn gelas yang ada di nakas sebelah tempat tidurnya.
2 orang lelaki berlari mengahmpiri yura yang sudah tergelatak di lantai.
"hey,kau knpa?"tanya sehun dan membaringkan yura di kasur.
"kepala ku pusing hun"ucap yura.
"sudah ku bilang jangan terlllu banyak minum soju,kau bandl sekali"oceh bAekhyu .
"hyung knpa kau memarahi istriku".
baek terdiam sejenak"y-y ya karena istrimu tidak bisa di kasih tau"
"maafkan aku"lirik yura.
"tak apa2 sayang aku bisa mnngerti"sehun memeluk yura.
"aishhh melihat kalian berpelukan rasanya kamar ini menjadi panas".
Baek keluar dari kamar.
"kau tak pernah cerita tentang apa yang pernhh kau alami".
"hmmm,apa?".
"kau pernah defresi kan ra".
Yura terkejut dengan omongan suaminya itu.
"ahh itu sudah lama hun,aku sudah sembuh sekarang".
"yura liat aku"sehun memegang pipi yura dengan kedua tanganya"apapun masalhmu kau tak usah takut untuk bercerita padaku,aku sumamimu aku yang akan melindungi kau dan sera".
"ahh aku tidak punya masalh hun".
"ckk kau masih saja berbohonk padaku".
"hun aku lelah,aku mau tidur".
"baiklah"sehun membaringkan badanya dan memeluk yura dengan eratnya.
Di sisi lain yura ingin sekali berbagi masalh ini dengan sehun,namun di sisi laim juga yura tak ingin orang yang berarti dalam hidupnya ikut terlibat dalam masllah ini,sudhh cukup yura saja yang ikut dalam masalh ini,yura tak ingin melihat orang2 yang dia sayangi terluka olehnya.
Jika yura harus melepaskan sehun demi melindunginya,yura akan lepaskan tapi tidkk untuk hana.Inget tidak untuk hana.
(author pov)
baekhyun dan sehun tengah berbicara serius di ruang tamu rumahnya baek,baek menceritakan semua tentang yura yang belum sehun ketahui,soal yura yang pernah defresi selama satu tahun dan harus mengsumsi obat tiap hari agar defersinya tak kambuh lagi,baek terpukul saat adiknya menangis kehilangan cinta pertamanya karena seorang gadis(hana)merebut park chanyeol dari tangan adiknya dan meningalakn yura,baek mennngis dalam diam ketika melihat adiknya memohon kepada park chanyeol itu tidak meningakalnya namun apa yang yura dapatkan hanya sia2,tapi heranya baekhyun tidak pernah membenci chanyeol,saat yura terpuruk bakkhyun lah yang memberi dukungan penuh pada adiknya itu baekhyun selllu memberika motifasi agar yura sadar apa yang ia lakukan itu salah,yura tidak ada gunanya menangisi lelaki macam park cahnyeol.
Suatu ketika yura sembuh dari defresinya,dan mulai jatuh cinta kembali kepada seorang zhayng yixing,dan yura harus menelan kekecewaan kembali kala meliahat seornng yang ia cintai bercumbu mesra dengan seorang permpuan.
Yura hampir defresi kembali,namun sang kakak memberi banyak cinta untuk yura sehingga yura tidak mengalami defrsi kembali.
(anggap ae sehun dan yura).
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?