Yura tengah sibuk membongkar semua isi lemarinya,yura sibuk memilih2 dres yang akan di pakainya nanti sore bersama yixing.
"duhhhh bingung akutuh harus pake dress apa coba,"yura melihat satu dres yang teselip di lemarinya dres itu nampak cantik tapi tetap anggun di lihatany"ahha ini dia yang gue cari,tapi ini telalu sexi ah bodo amat lah lagian kapan lagi coba gue pake baju kaya gini,kan sekali2 gue jadi cewek depan pacar gue ye kan,lagian si mamah lagi keluar negri ini,klw soal si baek mah gampang lah"ucap yura panjang lebar.
Waktu sudah menujukan pukul 5:00 sore,yixinv sudah menunggu di depan rumah.
Yura tengah sibuk mempercantik dirinya agar terlihat sempurna di depan yixing.
Yura berjalan keluar kamar satu persatu anak tangga berhasil ia lewati.
Sesampainya di lantai bawah."loe mau kmna?"tanya baek
"gue mau dinner sama icing"
"dengan pakaian seperti ini"
Yura mengaguk.
"sejak kapan loe suka dress kaya gini"
"apaan sich loe introgasi gue kaya gitu,udah ah gue mau pergi dulu bay kakak."
"ra tunggu"
"apa lagi"
"gue mau ngomong"
"gk ada waktu nanti aja pas pulang"
Yura berjalan keluar menghamoiri yixing yang sedari tadi menunggunya di dalam mobil.
"maaf aku lama yah"ucap yura yang duduk di sebelah yixing.
Yixing hanya terdiam melihat penampilan yura yang sexi,selama mereka pacaran yura belum pernah berpakain sexi,namun hari ini yura memberanikan diri memakain dress yang sedikit sexi,toh yura tidak berniat menggoda para lelaki,yura hanya memakai baju yang menurutnya nyaman.
"kamu cantik"ucap yixing.
Yura tersenyum pipinya mulai memrah.
"makasih"
Yixing menjalankan mobilnya dan berlaju dengan cepat.
Sesampainya di tempat tujuan,yixing menutup mata yura dan menuntun berjalan masuk ke dalam.
"kita mau kmna sich cing,kok mata aku di tutup segala"?
"udah kamu diem aja yah,kamu baik2 aja kok"
Yixing membuka mata yura.
Yura terkejut dengan pemandangan yang ada di depan matanya,senyumnya melebar.
"happy aniverserry sayang"ucap yixing dengan lembutnya.
Yura tidak bisa berkta apa2 yura merasa tidak percaya dia dan yixing sudah sejauh ini menjalkan hubungnya,bahkan yura lupa tanggal jadianya tapi yixing selalu ingat tanggal jadian mereka,biasnya tahun2 sebelumnya yixing tidak pernah seromantis ini,tapi entah apa yang terjadi tahun ini begitu indah banget merayakaan hari jadian ini.
Yura meneteskan air matanya.
Yixing memeluknya dan mengusap air mata yura,lalu memberikan seikat bunga mawar merah kesuukaan yura.CUP..
Satu kecupan mendarat di bibir yura dengan manisnya,yixing kembali memeluk yura.
Dengan nuansa yang sangat romantis dan iringin lagu romantis membuat keduanya larut dalam pelukan masing2.-----------
"makasih yah untuk kejutanya dan makssih udah di anterin pulang"ucap yura.
"ia,yaudha sana masuk"..
"kamu gk mau mampir dulu"
"enggak udah malam gk enak"
"owh yaudah hati2 yah"
Yura berjalan masuk ke dalam rumah.
"ra gue mau ngomong"baek menghampiri yura dan memgang erat tanganya.
"apaan sich loe kak,lepasin tangan gue"
"ra gue kemarin liat yixing sama jennie di cafe"
"truss"
"gue yaxin yiking nyelingkuhin loe"
"maksud loe klw yixing sama jennie di cafe itu selingkuh kesimpulan macam apa itu?"
"loe harus percaya sama gue ra,bahkan gue sering liat mereka jalan"
"gue perlu bukti kak,loe gk bisa dong seenak loe nuduh icing berbuat yang enggak2 dia gk mukin selingkuhin gue,dia sayang sama gue"
"ra loe dengerin gue,gue ini kakak loe gue gk mau loe knap2 gue tau loe sayang dan cinta sama icing tapi plizzz loe dengerin apa kata gue"
"maaf kak,aku lebih percaya icing"yura melepaskan tangan baek.
"loe knpa sich ra keras kepala banget jadi orang."
"kak plizz gue sama icing baru saja merayakan eniv jadi gue mohon loe jangan ganggu mood gue hari ini plizz gue cape kak,gue istirahat dulu yah."yura bernajak naik ke kamarnya yang ada di lantai atas.
Baekhyun mengcak2 rambutnya,baekhyun sangat2 mengetahui sifat adiknya itu,dia itu sangat keras kepala,dan dia tidak akan meninggalkan seseorang yang benar2 dia sayangi bahkan dia akan membelanya mati2an,dia akan mempercayai jika dia sudah melihat dengan mata kepalanya sendiri klw kekasihnya itu selingkuh.
Nextt...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
ComédieYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?