"ini bukan anak kamu hun".ucap yura yang mengagetkan sehun seketika.
"maksud kamu apa ra?'.Sehun sudah hampir menangis,cengeng bukan.
"itu anak gw'.seorang lelaki berwajah tampan namun tetep masih tampanan sehun dan tinggi masuk ke dalam ruangan yura,denggn setelan jas hitam lengkap.
Lelaki itu berjllan mendekati yura.
Sedangkan sehun hanya berdiri mematung lenganya sudah mengepal siap meniju lelaki itu jika benar dia ayah dari sang cabang bayi yang di kandung istrinya.
sumpah serapah puh sudah sehun siapakan untuk lelaki itu,jika ia berani mengambil yura dari tanganya.enak saja.
Sehun benar2 terdiam hanya matanya saja yang mentap tajam lelaki itu,Yang berjalan memdekati yura.
"ia hun,ini anak aku sama dia".Yura memeluk eunwoo dan cengiran yang di tunjukan ke eunwo.
Eunwoo mentap yura dan memberikan senyuman manis pada yura.
Sungguh sehun tidak habis fikir,jika istri ketuan selingkuh dengan lelaki lain pasti akan merasa berasalah beda dengan yura knnapa ia malah cengengesan,sehun fikir ini lucu,Tidak sama sekali.
Sehun melangkah maju,tanganya bersiap untuk meninju pipi pria itu.
"SEHUNaaa"ucap baekhyune yang berjalan menghampirinya.
Sialan kenapa kakak nara selalu datang di saat situasi genting seperti ini.
"tahan dulu emosi luh hun,heran emosian mulu kaya emak2,lagi ngidam?".
"gk lucu"ucap sehun dengan ketusnYa.
"luh gk bisa bedain orang bercanda sama seriuss yah?'.
"maksudnya".
"ra jelasin".
yura menarik tangan sehun lembut.
"sayang,kenalin ini kak eunwoo dia adalah adiknya mamah atau mertua kamu,".
"jadi anak itu anak aku kan ra?"
yura menganguk"ia ini anak kamu hun,mana mukin aku tidur sama lelaki lain,emang ada pria yang ngelwatin ganteng kamu hun,hmm?.
sehun menarik nafas lega,kalau pun beneraan yura selingkuh,sehun bisa mati berdiri sekarang juga,berlbiha memang, tapi itu kenyatanyaan,sehun tidak mau kehilangam sang istri,sudah cukup sebulan saja yura menghilang dari pandangnya.
"yura gk mukin selingkuh hun,dia bucin banget sama luh".
💚
Dua pria tinggi itu tengah seriuss mengobrol di ruangan tamu rumah sakit,siapa lagi kalau bukan sehun dan eunwoo.
Memang sehun menyewa ruma sakit yang bisa di bilang dengan harga fantastic,runngan rumah sakit itu memiliki 2 kamar dan satu ruang tamu dan dapur bersih,sehun memang berlebihan padahal istrinya hanya butuh di rawat 3 hari doang besok juga akan pulang,namun bukan sehun namnya klw tidak memberikan yang terbik buat sang istri.
seperti ini kira2 rungan tempat yura di rawat.
beberapa kelang minuman sudah mereka hbiskan berdua,beberapa cemilan juga jdi penikmat obrolan snntai malam hari.
"kok mommy nara gk pernah ngenalin kamu ke saya".Ucap sehun
"gw sibuk di jepang,dan luh juga kerja hun mana ada waktu ketemu,waktu nikahan kalian aja gw gk dateng,sorry bukanya gk mau,kerjaan sialan yang membuat gw gk bisa datang menyaksikan pernikahan ponakan gw tersaynng".
"jadi yura,ponakan permpuan satu2nya di keluarga BYUN?
"yura belum cerita yah?".
Sehun mengeleng.
"jadi yura tuh kesayangan di kelurga byun,wajarlah cucu perempuan satu2nya,malah mommy sama dady gw selalu menanyakan yura,walpun udah menikah dnngan eluh hun".
"kok kamu bisa deket banget sama yura?".
Eunwoo tersenyum"bukan sama gw doang yura deket sama semuanya,paling deket smma gw,dulu pas kakak gw kerja atau mamahnya yura kerja,gw yang jagain dia,baek kan sekolah,kemana2 sama gw,tidur aja sama gw,gk mau dia tidur sama mamahnya,sampe gw ke kamar mandi pun tetep di nangisin gk ngerti lagi gw sama anak tuh manja banget"eunwo ngelirik yura yang masih tertidur lelap'bahkan udah masuk kuliah SMA juga sama dia yang maja banget sama gw,maunya klw duduk deket2 gw terus,glendotan,klw mau tidur selalu mau sama gw klw gk dia ngambek sama gw,ngambeknya bisa sampe seminggu".ucapnya panjamg lebar.
sehun masih mendengarkan eunwoo bercerita tentang istrinya dnngan serius.
"makanya pas yura pindah ke korea,gw sedih bnnget,sampe bener2 sedih yang biasanya yura suka cerewet tiba2 rumah senyap sepi kaya tak berpenghuni,pas tau yura dia mau di jodohin sama mamahnya dia nlpon gw hun,dia ngerek biar gw bujuk mamahnya jangan jodohin dia sama luh,tapi mamahnya masih bersikeras tetep kekeh mau jodohin yura sama eluh,karena masa depan yura tergantung sama luh,dan ketika gw denger luh sama yura hanya kawin kontrak dan yang lebih parahnya luh bikin dia keguguguran gw udah mau nyusul ke korea dan buat luh babak belur,tapi lagi2 mamahnya yura nahan gw buat gk usah ikut campur sama urusan luh berdua,ok gw nurut,gw cuman nyemangtin yura lewat tlp".
jika ingat kejadian itu rasanya hatiNya sehun sesak,membayngkan nara mejalani hidup sendiri di rumah sehun yang minimalis padahl ia punya suami tapi suaminya sibuk ngurusin cewek lain.
"hun"eunwoo memegang pundak sehun"jaga yura,dia sayang sama luh,dan inget luh udah jadi bapak jaga mereka,jangan biarin orang lain merusak kebahagiaan kalian".
sehun menganguk2 mengerti
Tiba2 suara lirihan terdengar jelas di telingam sehun dan eunwoo.
Yura memangil nama seuaminya.
"sehunnn"ucap yura dengan mata memjam dan tanganya sibuk meremas perutnya.
"hei,sayang kenpa?"sehun udah mulai agak panik.
"sakitt perutnya hun"yura terus meremas perutnya yang masih berumur 2 minggu itu.
"gw panggil dokter"eunwoo berlari keluar meminta pertolongan dokter.
10 menit kemudian eunwoo kembali bersama dokter kadungan
"mohon maaf bisa tunggu di luar sebentar".
Sehun tadinya enggaN keluar namun eunwoo memaksanya dan menarik paksa sehun klluar.
Thor povJadi gaes,yang kemarin cowok misteriuss yang nemenin yura di london itu ternyatA eunwo adik mamahnya yura,bukan pacarnya yura yah,yakali yura punya cowok lagi kan dia punya sehun,jangan salah sangka dulu.
Tadinya gw bingung peranin siapa cowok misteriuss itu,eh tiba2 gw inget sama mass wowo😁yaudahh dia aja.kalian bener2 yah,di ancem baru pada keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?