ganteng banget woyy,gk faham gw sama tuan muda ooh sehun ini.
...
Seminggu setelah kepulanganya dari rumah sakit,keadaan yura semakain hari semakin membaik dan janin nya yang di dalam perut berkembang dengan baik juga. berkat perawatan yang di berikan suaminya beserta asupan makanan yang sehat.
Iya Jadi selama yura sakit ooh sehun yang mengurus semua kebutuhan istrinya,dari menyiapakan pakaianya,sarapan beserta obat dan susu ibu hamil yang rutin setiap hari di siapkan ooh sehun.
Selain mengurus istrinya ooh sehun juga mengurus putri kecilnya juga sera,gimana pun sera gk boleh terlantar dia kan juga butuh perhatiin dari ayahnya,dah kaya ibu rumah tangga aja(heheh).
"ia cape sih hyung,tapi gimana lagi istri gw butuh perawan dari suaminya".Ucap sehun yang sedang berbincang bersama suho.
"luh gk coba buat cari asisten rumah tangga gitu,setidaknya luh ada yang bantuin ngurus sera".
sehun menggelangkan kepala"sera sama yura itu urusan gw hyung,gw mau ngurus mereka sendiri tanpa campur tangan orang lain".
"emang luh dari dulu gk berubah keras kepala'.
"oya gimana kerjaan di kantor?".Tanya ooh sehuN
"semuanya udah gw hendal,luh tenang aja,jagaij istri sama anak luh baik2,jagan ampe masuk rumah sakit lagi.
"pasti itu mah hyung'.
"yuadah gw balik dulu yah,banyak kerjaan gw di kantor'.
"sippp kabarin gw yah kalau ada apa2 di kantor'.
Suho hanya mengancungkan jempol ke arah sehun dan berlalu pergi.
Setelah kepergian suho,sehun pun berjalan ke kamar untuk melihat istrinya.
"suho udah balik?'.Tanya yura.
"baru balik".Ucap sehun yang duduk di tepi ranjang'gimana perutnya udhh gk sakit lagi?.sehun mengelus perut yura yang masih rata.
yura hanya menggeleng.
"kamu cape yah?.Ucapanya sambil menatap sehun.
"engggak".
"maaf yah,aku udah nyusahin kamu'.Yura.
"stttt kamu ngomong apa sih sayang,aku gk cape,heyy aku suami kamu jadi itu udah kewajiban aku,dulu aku sakit kamu kan yang jagain aku,sekarang gantian yah aku yang jagain kamu'.
yura tersenyum 'makasih tuhan,sudah mengirimkan suami yang super baik kepadaku'batinya sambil mengeggam erat tangan ooh sehun.
Sehun membelai lembut rambut yura,dan mencium kening sang istri.
enggak kerasa yah sekarang udah mau punya anak dua,hal yang paling sehun sesali sampai saat ini adalah menelantarkan yura,itu hal yang paling memalukan sekaligus menyakitkan untuk seorang ooh sehun,saat istrinya butuh perhatian dari dirinya,malah dia sibuk mencari prhatian wanita lain.
Tapi itu masa lalu kan,sekarang sehun akan menata rapih kehidupan bersama anak dan istrinya.Janji.
"kok kamu ngelamun"yura mengelus pipi lembut sehun.
Sehun kembali mencium kening istrinya.
"i love you ra'.Ucaapnya
"i love you hun'.
"oya,ini jam berapa yah,aku harus jemput sera'.
"aku tadi udah minta tolong kak baek buat jemput sera sekolH,soalnya tadi ada suho,kamu gk usah khawtir yah'.
ANYEONGGGGGGGG GAESSSSSSS
DAHHH LAMA YAH GK UPDATE,HEHE
MAAF YAH SOALNYA LAGI MAGER BANGET
INI JUGA LAGI ADA IDE
KALAU GK NYAMBUNG CERITANYA GPP YAH.
jngan lupa di koment yah sama like.
Maciwwwww gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?