(pagi hari)
Seperti biasa yura bangun pagian untuk menyiapakan semua keprluan osh untuk di bawa ke kantor.
Yura sudhh menyiapakan,jas,kemeja dan celana beserta dasi dan sepatu osh Untuk di pakai ke kantor hari inI.
Selsai menyiapkan pakaian osh,yura berjalan menuju dapur untuk meracik bahan makanan yang akan di Masaknya untuk suami tercinta.
Saat yura tengah sibuk memotong2 bahan masakan tiba2 osh memeluk yura dari belkang dan membuat yura tetkejut Hampir saja yura melempar pisau ka arah osh.
"morning sayang".Ucap osh dengan suara beratnya sambil mencium puncak kepala yura.
"aiss kau ini mengagetkan aku saja,hampir saja pisau ini aku lempar".tanganya masih lincah memotong2 bahan2 makanan.
Sedangan sehun masuk betah memluk yura.
"yank,lepasin aku mau masak".Oceh yura.
sehun malah mengusal2 keplanya di leher yura.
"kamu masak apa sich?"tanya ssehun.
"aku masak spageti kesukaan kamu,udah meningan kamu mandi".Perintah yura kepada sehun.
"baiklah".Sehun membalikan badan yura untuk menghadapnya dan mengecup singkat bibir yura kemuidan sehun berjlana menuju kamar mandi..
Yura tersenyum sambil memandangi sehun yang berjalan menuju kamar mandi.
Tangisan sera membuat yura segera berlari menuju kamarnya.
beberapa menit kemuidan sehun keluar dari kamar mandi dan mendapati sang istri sedang menidurkan sera.
"sera bangun yank"Tnya sehun sambik beRjlan menuju ruang ganti pakaian.
yura hnnya menganguk"tapi dia bobo lagi kamu jnngan berisik".Ucap yura dan kembali berjlan ke dapur untuk memasak.
Sehun sudah selesai rapi2 dan siap untuk pergi ke kantor,sebelum klluar kmmar sehun menyemptkan untuk mencium sera terlebih dahulu sebelum berngkat ke kantor.
"sera papah kerja dulu yah"cicit sehun sambil mencium puncak kepala sera.
sehun berjalan keluar kamar dan menuju meja makan,di sana sudah tersedia sarapan yang yura siapakan.
sehun duduk di kursi meja makan.
"yank,berdiri"pinta yura.
"knpa?"sehun berdiri dari duduknya.
"dasi kamu menceng".yura membenarkan dasi sehun.
"dah,udah gk menceng lagi".Yura
Cupppp
satu kecupan berhasil mendarat di bibir tipis yura.
"apaan sich pagi2".Yura
"knpa sich,gk boleh aku cium kamu".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?