HEI GUYS AINQ BALIK LAGI,MASIH INGET GW KAN,IYA,IYA GUE ISTRI ONLINE NYA SEHUN BEHAAHAH,KANGEN JUGA YAH BTW SAMA CERITA INI,KEMARIN ADA YANG MINTA KEDUANYA JADI GUE BAKAL NGABULIN PERMINTA KALEAN.MAAF YAH LAMA UPLOAD YANG KE DUANYA SOALNYA GUE MAU ISTIRAHATI JARI2 GUE DULU TERUS GUE JUGA MAGER BNNGET BUAT NULIS LANJUTAN CERITA INI PLUS GK ADA IDE HEHEH.
TAPI SEKARANG GUE UDAH PUNYA IDE GENGS KALEAN TENNNG AE.
OK BAIKLAH HADIRIN SEMUANYA KITA MULAI SAJAH TANPA BANYAK BACOD YE KAN,JADI DI CERITA YANG KEDUA INI GUE BAKAL MASIH TETEP SAMA PEMERAN OH SEHUN,SAMA YURA TAPI KALI ADA ADA OH SERA YA KALI ANAKNYA GUE KAGAK BAWAK KE CERITA INI.
JADI GUE BAKAL NYERITAIN KELUARGA KECILNYA OSH DAN YURA.
NANTI BAKAL BANYAK DRAMA DI RUAMH TANGGA MEREKA,BTW GUE JUGA BAKAL MASUKIN LUCINTA LUNA SEBAGAI PELAKAOR DI RUMAH TANGGA MEREKA LOH.TAPI
BOHONK WKWKWWK
UDAH AH KITA MULAI YAH,JNGAN LUPA VOTE AND COMENT YA SODARA.
-sehun masih di kamar mandi,sedangkan yura lagi netein si sera di tempat tidur .
Btw sera masih umir satu bulan setengah yah gw masih pingin liat sera kecil wkwk.
Ok sehun keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju kasur,di sana sudah ada baju lengakp dengan dasinya yang sudah yura siapkan.
"kamu mau makan apa yank"tanya si yura yang masih netein si sera.
"aku makan di kantor aja yank".Jawab sehun sambil pake baju.
"Gk,aku bisa masakin buat kamu tunggu sera kenyang dulu".
Sehun ngelirik yura
"nie kamu gendong dulu sera".Ucap yura yang memberikan sera ke sehun.
"kmu mau kmna?"
"aku mau nyiapain sarapan buat kamu".Yura berjalan keluar ninggalin sehun dan sera di kamar.
Yura masih sibuk menyaipkan bahan masakan untuk sarapan sehun di dapur.
Sedangakn sehun lagi duduk di sofa ruang tamu sambil gendong sera dan bermain bersama anjing kesayanganya sapa lagi klw bukan si vivi."vivi tangkep ini"sehun melempar bola ke pojokan.
Si vivi ngejar bola itu terus di bawa lagi ke arah sehun.
"good boys vivi"ucapnya.
"sera liat anjing papah sudah pintar,nanti klw kamu sudah bisa jalan kamu boleh bawa vivi jalan2 yh nak".Ucap sehun sambil mencium pipi anaknya.
sera tersenyum
"ih cantik banget sich anak papah,saya kaya mamahnya cantik".
Setelah sepuluh menit yura bergelut dengan peralatan dapur akhirnya yura selsai membuatknn nasi goreng spesial buat suaminya.
"yank sarapanya udah nie".Ucapnya yang berdiri di meja makan.
Sehun berjalan sambil gendong sera ke arah yura.
"sini seranya kamu makan dulu,nnnti telat ngantor".
Yura mengambil alih sera.
"loh kok cuman satu piring,kamu gk sarapan".Tanya sehun.
"udah kamu makan aja aku mah gampang".
"gk gitu doang yang,kamu juga butuh asupan makanan kan kamu lagi nyusui anak kit"sehun sudah duduk di kursi meja makan.
"kmu makan aja dulu".Suruh yura.
"aku suapin yah,kita makan bareng2".Sehun.
Yura hanya mengaguk dan duduk di sebelah sehun.
Satu sendok,dua sendok dan sendok2 selanjutnya.
Mereka menyatap dengan lahap makanan itu.Btw ini soswete apa kaya orang kismin yah makan satu pring berdua wkkkkk.
"aku berngkat dulu yah".Ucap sehun.
Yura hanya menganguk
"sera,papah kerja dulu yah kamu jangan nyusahin mamah".
lagi2 si sera cuman senyum doang,ah elah kaya ngerti aja nie bocah.
Sehun mencium kening yura,kemudian beralih ke bibir yura dan tak lupa mencium sera.
(btw emaknya si sera cantik banget yah,padahal udah emak2 tapi mash kaya anak gadis ae))
UDAH DULU GENGS PEMANASAAN HELA WEHH..
Jnngan lupa vote and coment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak Dengan OSH
HumorYura?are you oke"? Sehun loe mau bawa gue kmna loe mau nyulik gue? Banyak cewek yang antri menyukai saya,menyulik kamu?apa yang bisa di andalkan"?kamu tidak terlalu cantik? Loe di katain wanita murahan ra?