part 13

2K 102 1
                                    

Yura masih tertidur pulas di kasur empuk miliknya.
Sinar matahari mulai memasuki menerobos jendela kamarnya sehingga mematulkan sinar ke wajah yura.

Hari ini yura berangkat siang ke kampus karena ia sangat malas untuk bernajak dari tampat tidurnya.

Baekhyun sudah bersiap2 untuk berangkat ke kampusnya.

"ra,ra"baekhyun mengetuk pintu kamar yura namun tidak ada jawaban"mukin yura sudah di bawah"baek berjalan menuruni tangga.

Sesampainya di bawah,baek mendapati mamah dan sehun yang tengah sarapan bareng.

"loh mah yura mana?"

"masih tidur x ,udah km duluan aja yura mau di anter oh sehun ke kampus"

"asyiapp mah,kan enak pagi2 gk dengerin tuh anak ngoceh,baek berangkat dulu yah mah bayy,hun gue bernagkt yah"

"sipp"

"hati2 baek bawa mobil jangan kenceng2"teriak mamah dari dalam.

"siapp mah"

"duhh tuh anak emang kebo hun,maaf yah tante bangunin yura dulu"

"tante di sini aja biar sehun yang bangunin,kira2 pintu kamarnya di kunci gk tan?

"yura mana pernah ngunci kamar hun"

Sehun berjalan menuju lantai dua di mana kamar yura berada.

Sehun membuka pintu kamar yura dan berjalan pelan ke arah yura yang masih tertidur pulas.

Sehun memandangi yura yang tengah tertidur pulas.

Yura membuka matanya,yura merajuk saat sehun tengah menatapnya sangat dekat.

"anjrittt loe ngapain di kamar gue"yura memundurkan badanya.

"byun yura ini sudah siang bangun"ucap sehun dengan suara khasnya.

Yura mengubah posisinya menjadi duduk"siapa yang ngijinin loe masuk kamar gue sehun"

"mamah mertua"

"ishhhh"

"buruan mandi,saya sudah nunggu kamu lama di bawah".

"siapa suruh loe pagi2 ke sini,ydh sana loe keluar apa loe mau ikutan mandi barenng gue".

Mendengar yura berkata seperti itu sehun langsung geli sendiri ada yah orang kaya yura di dunia ini,sehun berjalan keluar.

Yura masih terduduk di atas tempat tidur dan hendak turun,nambun tiba2 hanphone miliknya berdering,satu panggilan dari yixing.

📲

Yixing:hallo ra.

Yura:hmmm

Yixing:ra,kamu lagi apa?hari ini kamu masuk kampus gk?

Yura:cing  gk usah basa basi lah ngomong aja langsung mau apa?

Yixing:gue kangen sama kamu ra,aku pingin ketemu.

Degg!!!perasaan macam apa ini,tidak2 byun yura loe harus lupain icing dia udah nyelingkuhin loe-yura.

Yura:maaf cing,aku gk bisa ketemu kamu aku ada janji sama mamah,hari ini mau nganter mamah belnja.

Yixing:owh yaudah klw mau pergi sama mamah kamu mah,gpp.

Yura memutuskan sambunganya dan melempar hanphonenya ke sembarang tempat.

Kawin Kontrak Dengan OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang